Dries Mertens Beri Kabar yang Baik untuk Napoli

Penyerang Napoli, Dries Mertens menegaskan bahwa ia tidak memiliki niatan untuk kembali memperkuat klub asal Belgia. Sebaliknya, ia senang di tim yang sekarang.

Pemain sepak bola berusia 34 tahun bisa dibilang telah cukup lama membela tim papan atas Liga Italia tersebut. Bagaimana tidak, ia diboyong pada tahun 2013 dari PSV Eindhoven.

Sejak saat itu, Dries Mertens telah mengoleksi 136 gol dan mencatatkan 87 assist dalam 368 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, memenangkan 2 trofi Copa Italia dan 1 gelar Supercoppa Italiana. Sedangkan musim ini, ia berpeluang memberikan gelar Liga Italia. Pasalnya, Napoli masih puncaki klasemen Serie A 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, pemain sepak bola yang lahirdi Leuven tersebut akan segera menjadi seorang Ayah. Sebab, istrinya sedang mengandung anak pertama mereka. Tak ayal, awak media pun menanyakan apakah ia akan pindah agar lebih dekat dengan keluarganya dan sang striker memberikan isyarat tidak akan pindah klub.

Bicara kepada awak media, Dries Mertens mengatakan dalam sepak bola tidak bisa mengatakan tidak. Namun, yang jelas ia menegaskan sekarang sangat nyaman berada di Napoli.

Lebih lanjut, pemain yang sedang memperkuat timnas sepak bola Belgia di jeda internasional November ini juga mengaku sangat kecewa karena tak bisa memperkuat negaranya di semifinal UEFA Nations League. Tapi, ia tegaskan generasi berikutnya bisa berikan gelar juara. Sebab, ia menilai generasi yang berikutnya juga bertalenta.

Sebagai informasi, Dries Mertens adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sejarah klub Napoli. Sedangkan kontraknya bersama tim papan atas Liga Italia akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Jika berhasil membawa Partenopei menjadi juara Serie A, bukan tidak mungkin akan dapatkan perpanjangan masa kerja.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO