Dries Mertens Masih Diharapkan Bisa Bela Napoli di Sisa Musim

Gilabola.com – Striker asal Belgia, Dries Mertens masih diharapakan masih akan bisa membela klubnya Napoli di sisa musim ini meskipun sang pemain mengalami cedera pada laga menghadapi Spezia.

Kemenangan yang diraih oleh Napoli 4-1 atas Spezia ternyata menyisakan sedikit rasa cemas bagi I Partneopei karena salah satu pemain andalan mereka, Dries Mertens mengalami cedera. Penyerang asal Belgia itu dikabarkan mengalami cedera pada engkelnya dan sempat ditakutkan tidak akan bisa tampil lagi di sisa musim karena kompetisi Serie A memang hanya akan menyisakan beberapa laga saja.

Akan tetapi, harapan bagi Napoli untuk melihat bomber seniornya tersebut kembali bermain ternyata masih terjaga, setelah kabar terakhir dari pernyataan klub mengungkapkan bahwa sang pemain sudah menjalani perawatan. Menurut pernyataan dari I Partenopei sendiri kondisi dari Mertens masih akan dimonitor per hari, jadi memang sang pemain bisa saja kembali dalam waktu dekat dan tidak harus beristirahat lama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kabar tersebut tentunya cukup menggembirakan bagi pelatih Napoli, Gennaro Gattuso yang pastinya tidak ingin kehilangan pilihan di lini depan dalam menghadapi sekitar tiga partai mereka kedepan. I Partenopei masih harus menghadapi tantangan yang tidak mudah dalam sisa partai mereka, karena masih harus melawan Udinese, Fiorentina dan juga Hellas Verona.

Jadwal juga menjadi sedikit ketat karena mereka harus kembali berlaga pada tengah pekan nanti menghadapi tantangan dari Udinese di Friuli sebelum menjamu Fiorentina pekan depan. Dua laga tersebut bisa menjadi sangat menentukan mengingat baik I Friulani maupun La Viola memiliki kemampuan untuk menyulitkan tim manapun di Serie A, terutama pada beberapa laga terakhir.

Channel Gilabola di Youtube

Udinese yang akan bermain di kandang sendiri pastinya akan tetap berusaha meraih hasil maksimal dan tidak ingin tampil mengecewakan. Tim asuhan Luca Gotti tersebut juga dikenal sangat mengandalkan fisik yang prima, sehingga tidak jarang membuat tim-tim besar kesulitan untuk bisa mendapatkan poin.

Sementara Fiorentina juga mulai mampu memperlihatkan peningkatan performa pada beberapa laga terakhir mereka, karena anak asuh Giuseppe Iachini memang masih perlu mengamankan diri dari zona degradasi. Jika masih belum 100 persen aman pekan depan, bisa dipastikan La Viola akan bertarung habis-habisan untuk meraih tiga angka penuh atas Napoli.

AHABET
AHABET