Dries Mertens Tak Mau Pergi dari Napoli

Gila Bola – Pemain kunci Napoli, Dries Mertens menyatakan dia sangat menikmati karier sepakbolanya bersama Partenopei.

Pemain berposisikan lini depan itu sudah bermain untuk klub papan atas Liga Italia tersebut sejak tahun 2013. Bersama Napoli dia sudah bermain lebih dari 300 pertandingan dan mencetak 133 gol di semua kompetisi.

Sehingga membuat Dries Mertens belakangan terus dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas di Eropa. Arsenal, Chelsea dan Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain bola asal Belgia tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Meski terus dihubungkan dengan klub besar di Eropa, namun pemain bola berusia 33 tahun itu lebih memilih bertahan di Napoli dan dia menegaskan kini sangat menikmati kariernya di Diego Armando Maradona Stadium.

Berbicara kepada HLN, Dries Mertens membenarkan apa yang dibilang orang lain jika dirinya hidup di Napoli seperti seorang raja. Sang pemain mengatakan untuk saat ini dia sangat bahagia bermain untuk Partenopei.

Dia memang salah satu pemain yang menjadi idola para fans, namun mantan pemain PSV Eindhoven itu menegaskan tidak akan takut kehilangan popularitasnya jika sudah pensiun dari sepakbola. Bahkan tidak takut apabila para fans nantinya akan melupakan dirinya. Kendati demikian, dia benar-benar merasa nyaman di Napoli.

Sebagai informasi, dari gol yang dicetak oleh Dries Mertens 100 di antaranya tercipta di Liga Italia dan baru-baru ini sang pemain menantang rekan senegaranya Romelu Lukaku untuk melakukan hal yang sama sepertinya.

Selain itu, selama berada di Napoli sang pemain juga telah memberikan 3 trofi. Tercatat dia berhasil mempersembahkan dua gelar Coppa Italia dan satu Piala Supercoppa Italiana. Sedangkan kontraknya bersama klubnya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Mampukah di sisa masa kerjanya memberikan gelar juara bergengsi.