Dua Bek Senior Akan Tetap Jadi Andalan Allegri di Juventus

Gilabola.com – Dua bek senior, Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci disebut bakal tetap diinginkan Massimiliano Allegri menjadi andalan di lini belakang dari Juventus pada musim depan.

Keputusan dari Juventus untuk kembali menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih mereka untuk musim depan tampaknya akan memberikan angin segar bagi beberapa pemain senior Si Nyonya Tua. Beberapa nama punggawa yang sudah dikenal oleh sang taktisi memang kabarnya akan tetap dipertahankan oleh sang pelatih untuk menjadi andalan I Bianconeri.

Dari beberapa nama, dua pemain yang menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport bakal dijamin tetap berada di Juventus adalah Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci. Kedua punggawa lini belakan tersebut memang hampir selalu menjadi pilihan utama pada fase awal kepemimpinan dari Allegri dan tampaknya sang pelatih masih belum ingin merubah hal tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Keputusan yang bisa dibilang cukup mengejutkan bisa jadi adalah keputusan untuk tetap mempertahankan Chiellini yang memang sudah berusia 37-tahun dan mulai sering bermasalah oleh cedera. Sang pemain sendiri sebenarnya kontraknya akan habis bersama I Bianconeri pada akhir Juni nanti, dan sebelum kembalinya Allegri sudah bersiap untuk dilepas oleh manajemen klub.

Akan tetapi, kembalinya sosok Allegri kini bakal memberikan kesempatan bagi Chiellini untuk terus bermain dengan Si Nyonya Tua dan kemungkinan besar pensiun bersama klubnya tersebut. Mantan punggawa Fiorentina itu sepertinya diinginkan untuk tetap menjadi sosok pemimpin klub baik di dalam maupun luar lapangan oleh sang pelatih.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara Bonucci sendiri memang sebenarnya hampir pasti akan bertahan di Juve, mengingat kontraknya baru akan berakhir pada 2024 nanti. Sang pemain sendiri masih mampu memberikan kontribusi yang cukup besar bagi Si Nyonya Tua pada musim lalu, meskipun juga mulai diganggu oleh masalah fisik.

Meskipun akan mempertahankan Chiellini serta Bonucci, Allegri dikabarkan tetap menyadari bahwa andalan utama bagi timnya di sektor pertahanan tetap Matthijs de Ligt. Akan tetapi keberadaan dari dua punggawa senior tersebut akan bisa terus menjadi pembimbing yang membantu De Ligt untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi.

AHABET
AHABET