Dua Bintang Milan Bekerja Kerasa Agar Bisa Tampil Hadapi Lazio

Gilabola.com – Dua bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic serta Franck Kessie kabarnya sedang berusaha sekuat tenaga membuat diri mereka agar bisa siap untuk tampil menghadapi Lazio di lanjutan laga Serie A.

Kabar cuku positif menghinggapi kubu AC Milan menjelang laga big match mereka di Serie A menghadapi Lazio di akhir pekan nanti setelah dua pemain andalan mereka, Zlatan Ibrahmovic sudah berada dalam kondisi fit. Keduanya masih belum tampil musim ini bagi I Rossoneri karena masalah cedera namun skuad Merah Hitam memang masih mampu meraih hasil maksimal pada kedua partai awal mereka tersebut.

Namun, jadwal dari I Rossoneri akan semakin padat dan sulit terutama pada tiga laga mereka kedepan dimulai pada akhir pekan saat harus menghadapi tantangan dari Lazio. Tim asuhan Maurizio Sarri tersebut terlihat tampi impresif pada dua laga awal mereka di Serie A dan tentunya sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi menjelang laga melawan anak asuh dari Stefano Pioli nantinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Milan sendiri juga bisa memiliki rasa optimis yang cukup baik setelah Sky Sport Italia mengabarkan bahwa Ibrahimovic serta Kessie sedang berlatih keras agar bisa tampil menghapi Lazio. Penyerang asal Swedia tersebut memang sebenarnya tidak ingin dipaksakan mengingat cedera yang sempat dialami butuh waktu cukup lama untuk pulih serta usianya yang tentu sudah tidak muda lagi.

Namun, Ibrahimovic terlihat sangat bersemangat dan sangat ingin bisa tampil menghadapi I Biancocelesti meskipun dia masih diragukanan akan bisa tampil 90 menit penuh. Milan sejatinya ingin agar sang penyerang berada dalam kondisi 100 persen saat skuad Merah Hitam berhadapan dengan Liverpool pada laga Liga Champions di tengah pekan, tetapi dengan kemungkinan absennya Olivier Giroud karena harus menjalani protokol Covid-19, bomber asal Swedia itu memang ingin memberikan kontribusinya.

Sementara Kessie sendiri disebut lebih memiliki pelulang untuk bisa tampil sejak menit awal dan bisa jadi bermain secara penuh jika dibutuhkan. Meskipun masalah kontraknya belum selesai tetapi sang gelandang diharapkan tetap bisa fokus membantu timnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO