Dua Bintang Muda Juventus Dipastikan Jadi Starter Saat Hadapi Spezia

Gilabola.com – Dua bintang muda milik Juventus Federico Chiesa serta Matthijs de Ligt dipastikan akan tampil sejak menit awal saat timnya menghadapi Spezia pada laga Serie A tengah pekan.

Juventus masih berusaha mencari kemenangan pertama mereka di Serie A musim ini setelah hanya meraih dua poin pada empat laga mereka sebelumnya. Tim asuhan Massimiliano Allegri memiliki kesempatan emas untuk meraih tiga poin perdana tengah pekan ini saat mereka ditantang tim tuan rumah, Spezia.

Memiliki jadwal yang cukup padat, I Bianconeri dipastikan oleh pelatih mereka, Massimiliano Allegri untuk merakukan beberapa perubahan dibandingkan pada laga menghadapi AC Milan akhir pekan lalu. Berbicara pada jumpa pers yang dilansir Footbal Italia, sang pelatih bahwa di laga hari Rabu (22/09) besok, dua bintang muda dari Juve Federico Chiesa serta Matthijs de Ligt akan tampil sejak menit pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada laga menghadapi I Rossoneri Chiesa baru masuk pada babak kedua sementara De Ligt bahkan tidak mendapatkan kesempatan bermain sama sekali. Namun, keduanya tampaknya akan diberikan kesemptan memperlihatkan kualitas mereka dan membantu Si Nyonya Tua meraih kemenangan pertama mereka di Serie A.

Allegri sendiri juga menekankan pentingnya meraih kemenangan pada laga melawan Spezia karena hal tersebut akan membuat semuanya menjadi jauh lebih mudah kedepannya bagi Juventus. Sang taktisi sendiri juga tentunya tidak ingin agar timnya terus terpuruk di Serie A karena mereka masih memiliki banyak pemain berkualitas yang bahkan tidak kurang dari segi pengalaman.

Walaupun di atas kertas masih memiliki kualitas lebih baik dari lawan mereka, Allegri tetap mengingatkan para pemainnya untuk bisa setidaknya menyamai mental serta kekuatan fisik dari lawan mereka. Jika itu bisa dilakukan maka Juventus akan mampu mengeluarkan kualitas teknis yang dimiliki sehingga laga tentunya akan bisa berjalan jauh lebih mudah bagi Si Nyonya Tua.

Saat ini kondisi mental dari para punggawa Juventus sendiri banyak dipertanyakan setelah adanya kabar adanya keteganan di ruang ganti pemain. Namun, Allegri membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa seluruh anggota tim bekerja sama agar bisa meraih hasil yang baik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO