Dua Pemain Utamanya Kembali Berlatih Juventus Bisa Tersenyum Jelang Hadapi Milan

Gilabola.com – Juventus mulai bisa tersenyum kembali setelah dua pemain penting mereka, Federico Chiesa serta Federico Bernardeschi sudah bisa kembali berlatih dengan rekan-rekan mereka di skuad utama.

Sukses meraih kemeangan perdana mereka musim ini saat mengalahkan Malmo di laga Liga Champions tengah pekan, tantangan yang di atas kertas lebih berat datang bagi Juventus akhir pekan nanti. Tim besutan Massimiliano Allegri tersebut harus menghadapi salah satu rival berat mereka, yakni AC Milan yang sudah meraih tiga kemenangan di Serie A.

Juventus sendiri meskipun meraih tiga poin di Liga Champions, tetapi mereka masih belum meraih satu kemenangan pun di kompetisi lokal. Karena itulah partai menghadapi I Rossoneri menjadi sangat penting bagi tim asuhan Allegri untuk benar-benar memperlihatkan bahwa mereka memang sudah bangkit kembali setelah tiga hasil mengecewakan di Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Persiapan dari Juve juga semakin baik karena sudah kembalinya dua punggawa utama mereka, Federico Chiesa serta Federico Bernardeschi. Kedua pemain tersebut absen pada laga menghadapi Malmoe di Liga Champions karena mengalami cedera ringan tetapi kini tampaknya mereka sudah pulih dan bisa berlatih kembali secara normal.

Kehadiran kembali Chiesa serta Bernardeschi setidaknya bisa memberikan alternatif baru bagi Allegri untuk mempersiapkan timnya melawan Milan. Sang pelatih mungkin masih akan berusaha memainkan mayoritas pemain yang sukses meraih tiga angka menghadapi Malmoe, tetapi setidaknya jika dibutuhkan maka I Bianconeri bisa memanfaatkan tenaga dua punggawa tim nasional Italia tersebut.

Chiesa sendiri memang digadang-gadang bakal menjadi sosok yang penting bagi permainan Juve musim ini tetapi karena baru pulih dari masalah otot, tentu Allegri ingin belih berhati-hati terhadap sang pemain. Masa depan dari penyerang sayap berusia 23-tahun itu pastinya jauh lebih penting jika dibandingkan dengan satu laga di awa musim seperti yang akan mereka jalani akhir pekan nanti.

Sementara Bernardeschi sendiri beberapa kali memang sempat dimainkan sebagai starter, tetapi untuk laga menghadapi Milan pemain serba bisa itu bisa jadi akan memulai laga dari bangku cadangan. Allegri ingin memberikan kesempatan terlebih dahulu para pemain yang dalam kondisi jauh lebih siap.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO