Dua Punggawa Kunci Napoli Bisa Kembali Perkuat Tim Pada Laga Lawan Roma

Gila Bola – Dua pemain kunci Napoli, Hirving Lozano serta Kostas Manolas dikabarkan sudah benar-benar fit dan akan kembali bisa memperkuat timnya saat mereka menghadapi AS Roma.

Setelah memetik kemenangan susah payah melawan AC Milan akhir pekan lalu, kabar baik kembali mengalir bagi Napoli. Menjelang satu lagi laga big match akhir pekan nanti melawan AS Roma, tim asuhan Gennaro Gattuso dikabarkan akan bisa diperkuat lagi oleh dua pemain kunci mereka yakni, penyerang Hirving Lozano serta bek tengah, Kostas Manolas.

Lozano sendiri kabarnya memang sempat berpeluang masuk tim yang akan berhadapan dengan Milan, tetapi ternyata kondisi masih dianggap belum maksimal untuk laga tersebut. Namun, menurut kabar terakhir dari Sky Sport Italia, penyerang asal Meksiko itu sudah mampu menyelesaikan semua sesi latihan terakhir dengan tim utama dengan baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hal tersebut tentunya menunjukkan bahwa kondisi dari Lozano sudah sangat siap untuk setidaknya ada di bangku cadangan pada laga melawan Roma nanti. Meskipun nantinya belum tentu bisa tampil sejak menit awal, setidaknya Lozano akan bisa menjadi solusi di lini dean dari I Partenopei jika memang dibutuhkan nantinya.

Sementara itu, Manolas juga diberitakan juga sudah bisa berlatih lagi dengan skuad utama dari Napoli dan tampaknya akan siap untuk dibawa saat menghadapi tantangan dari Roma. Bek asal Yunani itu pastinya bisa memberikan kontribusi lebih jika bisa bermain karena dia merupakan salah satu mantan punggawa andalan dari I Giallorossi sebelum hengkang ke I Partenopei.

Pastinya dengan kemungkinan besar kembalinya dua punggawa penting dari Napoli pada laga akhir pekan nanti, Gattuso akan bisa tersenyum lebih lebar. Kini timnya sudah semakin lengkap, sehingga setelah jeda internasional nanti I Partenopei diharapkan bisa tampil lebih konsisten lagi demi memburu satu tempat di zona Liga Champions pada akhir musim nantinya.

Saat ini persaingan untuk menduduki peringkat embat besar di Serie A memang terlihat masih sangat ketat, karena hanya Inter Milan yang sedikit menjauh di puncak. Setidaknya ada sekitar enam tim lain yang akan bekerja keras agar bisa finis pada zona Liga Champions.

AHABET
AHABET