Dua Striker Andalan Juventus Diharapkan Kembali dari Cedera Usai Jeda Internasional

Dua striker Juventus, Paulo Dybala serta Alvaro Morata diharapakan pelatih mereka, Massimiliano Allegri akan bisa kembali memperkuat timnya usai jeda internasional bulan depan.

Raksasa asal Turin berhasil memetik kemenangna kedua mereka di Serie A usai mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-2 di Stadion Allianz. Namun, kesuksesan dari anak asuh Massimiliano Allegri tersebut harus dibayar mahal karena mereka harus kehilagan dua striker utama Paulo Dybala serta Alvaro Morata.

Dybala yang berhasil membuka keunggulan dari timnya namun selang beberapa menit kemudian harus meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera pada ototnya. Sementara Morata sendiri bisa bertahan lebih lama di lapangan tetapi pada akhirnya juga harus ditarik keluar dan digantikan oleh Moise Kean pada babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seusai laga akhir pekan tersebut, Allegri kepada Sky Sport Italia memastikan bahwa baik Dybala maupun Morata akan absen pada setidaknya dua laga Juventus kedepan yakni menghadapi Chelsea di Liga Champions dan Torino pada derby Turin. Meskipun kecewa tetapi sang pelatih tidak merasa hal tersebut memang sudah bagian dari sepak bola jadi I Bianconeri harus tetap bisa menjalani laga kedepan tanpa dua bombernya tersebut.

Allegri tetap berharap bahwa cedera yang dialami oleh dua strikernya tidak terlalu parah sehingga mereka akan bisa kembali memperkuat Si Nyonya Tua selepas jeda internasional bulan depan. Kehadiran laga internasional kali ini tampaknya memberikan sedikit keberuntungan bagi I Bianconeri karena memberikan waktu bagi Dybala maupun Morata untuk pulih dari cedera yang mereka alami.

Sang pelatih memang belum puas dengan performa timnya selama ini tetapi tetap senang dengan keberhasilan meraih kemenangan. Saat ini memang Juventus sangat membutuhkan poin agar tidak semakin tertinggal di klasemen Serie A.

Namun, mereka akan menghadapi ujian berat pada laga Liga Champions tengah pekan nanti menghadapi Chelsea. Allegri akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin meskipun aka kehilangan dua penyerang yang menjadi andalan di lini depan sejauh ini, terutama setelah kepergian dari Cristiano Ronaldo yang memilih untuk kembali ke Manchester United pada jendela transfer musim panas lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO