Duel Atalanta vs Inter Milan Berakhir Imbang Tanpa Gol, Napoli Girang Bukan Main

Napoli membuat pernyataan yang agak mengejutkan malam ini, secara terbuka berterima kasih kepada Atalanta dan Inter ilan atas pertandingan sepakbola yang menghibur dan penuh persaingan.

Sebenarnya memang Napoli diuntungkan saat Atalanta dan Inter Milan harus puas berbagi satu poin dalam laga lanjutan Serie A mereka di Bergamo pada Senin (17/1) dini hari WIB, yang berarti menjaga harapan gelar Partenopei untuk mengejar Nerazzurri dan mencegah La Dea mendekati mereka di tiga besar.

Itu adalah hasil imbang yang mengejutkan mengingat Inter Milan [51 gol] dan Atalanta [44 gol] adalah dua dari tiga tim dengan rekor gol terbaik di Serie A musim ini, sementara laga pertama mereka berakhir dengan empat gol [imbang 2-2 di Giuseppe Meazza].

Tapi jalannya pertandingan memang tidak menggambarkan sengitnya pertandingan yang menghasilkan total sembilan peluang terbuka, termasuk tembakan Alexis Sanchez di awal babak pertama yang berhasil digagalkan Juan Musso.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kiper Inter Milan Samir Handanovic juga melakukan beberapa penyelamatan besar. Salah satunya dia menghentikan upaya jarak dekat Matteo Pessina dalam situasi satu lawan satu, setelah sebelumnya juga menggagalkan peluang sundulan dari pemain yang sama.

Selain itu penjaga gawang veteran Slovenia itu juga melakukan penyelamatan bagus dalam duel satu lawan satu lainnya melawan Luis Muriel di babak kedua setelah penyerang Kolombia itu mengalahkan dua bek Nerazzurri dalam duel bola di lini tengah.

Menariknya bahwa usai pertandingan, Napoli merilis pernyataan di akun Twitter mereka yang sama sekali tidak terduga, menuliskan, “Klub ingin mengucapkan selamat kepada Atalanta dan Inter atas permainan sepak bola yang menghibur dan penuh persaingan.”

Memang Napoli sebenarnya diuntungkan dengan hasil ini karena berarti peluang mereka masih terjaga untuk mengejar Inter Milan di puncak klasemen sementara Atalanta gagal menyalip mereka di posisi ketiga.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!