Dulu Dapat Kritik, Kini Tanguy Ndombele Dipuji di Napoli

Pindah ke Napoli sepertinya tepat untuk Tanguy Ndombele. Eljif Elmas memuji rekan satu timnya, yang dia nilai rekrutan punya kualitas bagus.

Tanguy Ndombele bisa dibilang punya karier sepak bola yang kurang menyenangkan di Tottenham Hotspur. Dia kesulitan menampilkan permainan terbaiknya. Tak ayal, kritikan tak terhindarkan lagi.

Sempat dipinjam ke Lyon juga tak membuat mantan klubnya kembali memboyongnya. Pesepak bola asal Perancis pun kini berkarier di Liga Italia bersama Napoli. Partenopei membawanya dengan status pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tentu, Liga Italia adalah hal yang baru dalam karier sepak bola Ndombele. Luciano Spalletti sendiri belum juga memberikan debut untuk sang pemain di pertandingan resmi. Tapi dalam kemenangan 3-0 atas Juve Stabia di laga persahabatan, termasuk muka baru lainnya seperti Salvatore Sirigu, Giacomo Raspadori, dan Giovanni Simeone diberikan kesempatan.

Menariknya, dia sukses mencetak satu gol yang bagus. Paska pertandingan, Eljif Elmas yang juga dimainkan Spalletti memberikan komentar wajah baru Napoli. Dia optimis kedatangan mereka bisa banyak membantu Partenopei, terutama Ndombele.

Kepada Radio Kiss Kiss yang dilansir Football Italia, pesepak bola asal Makedonia Utara mengatakan Tanguy Ndombele adalah pemain hebat dan berharap bisa melakukan yang terbaik di Napoli.

Menurut Eljif Elmas, Tanguy Ndombele telah mencetak gol hebat dan juga mempunyai kualitas yang bagus. Pemain berusia 22 tahun itu juga berharap agar Napoli bisa menang atas Fiorentina di pekan ketiga Serie A.

Jika kondisinya fit, Ndombele berpotensi menjalani debutnya di Liga Italia saat Partenopei bersua Fiorentina hari Senin (29/8) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77