Duo Milan Jangan Senang Dulu, Kalidou Koulibaly Yakin Napoli Bisa Raih Gelar

Palang pintu Napoli, Kalidou Koulibaly memperingatkan AC Milan dan Inter Milan bahwa timnya masih memiliki peluang yang besar memenangkan Scudetto musim ini.

Sejak ditangani oleh Luciano Spalletti penampilan tim berjukuk Partenopei bisa dibilang berbeda di mana tidak seperti di era kepelatihan Gennaro Gattuso. Buktinya, sekarang mereka ada dalam perburuan gelar juara Liga Italia 2021/2022.

Menariknya, poin dengan Inter Milan yang berada di posisi dua hanya terpaut satu angka dan dengan AC Milan dua poin yang memuncaki klasemen Liga Italia. Kalidou Koulibaly dan kolega sebetulnya punya peluang yang besar memimpin klasemen andai mereka tak bermain imbang 1-1 dengan Inter akhir pekan lalu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Napoli sudah unggul menit ke-7, namun Edin Dzeko berhasil menyamakan kedudukan menit ke-47 saat kedua tim main di Diego Armando Maradona Stadium hari Minggu (13/2). Hasil imbang tersebut diyakini membuat Napoli bakal sulit menjadi juara dan duo Milan yang sepertinya bakal terus saling mengejar di laga tersisa Serie A musim ini.

Namun, Kalidou Koulibaly menegaskan meskipun Partenopei masih berada di peringkat ketiga tetapi peluang Napoli jadi juara Liga Italia di musim ini tetap ada. Dia bahkan pastikan akan berikan segalanya untuk membawa Scudetto.

Bicara kepada DAZN, sang bek mengatakan sangat disayangkan Napoli gagal clean sheet melawan Inter Milan. Sebab, jika tak kebobolan akan membuat timnya meraih kemenangan. Tapi, ia pastikan mereka belum menyerah.

Lebih lanjut, Kalidou Koulibaly baru saja membela negaranya di Piala Afrika dengan membawa timnas sepak bola Senagal jadi juara. Menurutnya, agak aneh memang usai bermain di laga internasional langsung bela Napoli. Tapi, ia tegaskan senang bisa langsung membantu rekan satu timnya.

Sang bek menjelaskan persaingan gelar juara memang tak mudah, namun pemain sepak bola berusia 30 tahun menyebutkan para fans harus tahu jika para pemain akan berikan segalanya untuk membawa trofi tersebut.

Kalidou Koulibaly telah bermain dalam 15 pertandingan dengan mencetak 2 gol plus 2 assist di Liga Italia 2021/2022.

Dalam sejarahnya, Napoli baru dua kali menjuarai trofi Serie A masing-masing musim 1986/1987 dan 1989/1990.

BANDARTOGEL77