Dusan Vlahovic Berikan Isyarat Akan Bertahan di Fiorentina

Gilabola.com – Bintang muda Fiorentina asal Serbia, Dusan Vlahovic memberikan isyarat akan bertahan di Fiorentina musim depan setelah mengatakan sudah tidak sabar ingin bekerja sama dengan Gennaro Gattuso.

Penyerang muda andalan Fiorentina, Dusan Vlahovic memang berhasi mencuri perhatian banyak pengamat sepak bola pada musim lalu setelah berhasil mengoleksi 21 gol. Dengan usia yang masih sangat muda, potensi dari sang penyerang langsung menarik perhatian banyak klub-klub besar Eropa pada musim depan.

Namun, sang pemain tampaknya memberikan indikasi bahwa dia akan bertahan bersama La Viola, setidaknya untuk musim depan. Kehadiran dari pelatih baru, Gennaro Gattuso yang dilengserkan oleh Napoli tampaknya menjadi pemicu bagi Vlahovic untuk tetap bermain dengan tim asal kota Florence tersebut meskipun ada cukup banyak klub yang memang berminat memboyongnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Indikasi bahwa Vlahovic memang masih ingin bertahan dan memperkuat Fiorentina musim depan tersirat dari pernyataan sang pemain dalam wawancaranya dengan MozzaSport yang dikutip Football Italia. Bomber berusia 21-tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bertemu dan mulai bekerja sama dibawah asuhan dari Gattuso yang merupakan seorang juara Piala Dunia yang tidak kenal kata menyerah.

Kemampuan dari Gattuso untuk memotivasi anak asuhnya serta perasaan yang selalu lapar akan kemenangan menjadi kunci mengapa Vlahovic sudah tidak sabar untuk bermain dibawah asuhan sang pelatih. Namun, meskipun tetap ingin bertahan belum tentu sang bomber setuju untuk memperpanjang kontraknya, karena masa bakti darinya memang baru akan berakhir pada 2023.

Channel Gilabola di Youtube

Walaupun sangat tertarik untuk bermain dibawa asuhan Gattuso, bagi Vlahovic sendiri hingga saat ini sosok yang bisa dibilang sangat penting baginya adalah Cesare Prandelli. Taktisi yang memutuskan untuk mundur dari La Viola beberapa bulan lalu, diakui sebagai seseorang yang telah membantu bomber asal Serbia itu meningkatkan level permainannya.

Setelah mendapatkan wejangan dari Prandelli, Vlahovic merasa dirinya akhirnya bisa tampil semakin baik dan pada akhirnya mampu mencetak gol dengan lebih konsisten. Banyak sekali hal-hal detail yang diberikan oleh sang pelatih yang membuat pemain berusia 21-tahun itu menjadi semakin tajam di depan gawang lawan.

AHABET
AHABET