Dusan Vlahovic Dijamin Tetap Tampil Bagus untuk Fiorentina

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano tetap yakin Dusan Vlahovic akan terus memberikan kontribusi yang positif untuk La Viola terlepas dari situasi kontraknya.

Striker berusia 21 tahun di jeda internasional tampil luar biasa bersama timnas sepak bola Serbia. Tercatat ia mampu mengoleksi 3 gol. Dua gol di antaranya ia ciptakan ke gawang Azerbaijan di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Namun, hubungan Dusan Vlahovic dengan Fiorentina saat ini sedang tidak bagus. Hal ini disebabkan sang pemain menolak untuk menandatangani kontrak baru yang di sodorkan oleh tim papan atas Liga Italia tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, membuat sang pemain terus diberitakan bakal meninggalkan Fiorentina. Kontraknya sendiri sejatinya berakhir pada Juni 2023 mendatang. Tapi, diperkirakan ia bisa meninggalkan La Viola pada musim panas 2022, atau bahkan pada awal Januari jika klub Liga Italia tersebut mendapatkan tawaran yang tepat dari pelamarnya.

Inter Milan merupakan salah satu tim yang mengejar tanda tangan Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas kemarin dan hingga kini masih berminat merekrutnya. Kendati demikian, Vincenzo Italiano tetap meyakini striker mudanya tersebut tetap dapat tampil konsisten di Serie A ketika menghadapi Venezia.

Berbicara kepada awak media, Vincenzo Italiano mengatakan jika pemainnya kini dalam kondisi yang santai dan bersemangat usai cetak tiga gol untuk timnas sepak bola Serbia. Ia meminta Fiorentina tidak boleh terpengaruh dengan isu yang terjadi saat ini.

Sang pelatih hanya ingin menantikan penampilan Dusan Vlahovic di lapangan. Ia tegaskan tak mau ikut campur urusan klub dan sang pemain. Menurutnya, striker muda tersebut sedang lapar dan ia harap anak asuhnya bisa melanjutkannya di pertandingan Liga Italia musim ini.

Lebih lanjut, Vincenzo Italiano juga menyebutkan Venezia tak boleh dianggap remeh. Ia meminta para pemainnya harus mewaspadai lawannya tersebut. Menurutnya, mereka punya serangan balik yang bagus.

Sebagai informasi, Dusan Vlahovic dan kolega melawan Venezia pada Selasa (19/10) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO