Dusan Vlahovic Dikomporin Tak Usah Gabung Klub Top

Gilabola.com – Eks Fiorentina, Stevan Jovetic mendesak agar Dusan Vlahovic tetap bertahan bersama La Viola musim panas ini.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun bergabung ke Fiorentina pada 2018. Awal kariernya memang ia kesulitan menampilkan permainan terbaiknya di Liga Italia, namun perlahan ia mampu membuktikan kualitasnya.

Musim 2020/21, Dusan Vlahovic dalam 37 pertandingan di Liga Italia dirinya mampu mengoleksi 21 gol dan 2 assist. Sayangnya, moncernya sang pemain tak dibarengi dengan klubnya. Sebab, Fiorentina hanya finis di peringkat 13 klasemen Serie A dengan mengumpulkan 40 poin dengan hanya meraih 9 kemenangan dalam 38 laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Usai menampilkan permainan terbaiknya, pemain internasional Serbia langsung menarik perhatian sejumlah klub besar di Eropa. Namun, Juventus adalah tim yang paling tertarik untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas ini. Sadar juniornya diminati Si Nyonya Tua, Stevan Jovetic memintanya untuk tak tergoda melanjutkan karier sepak bola ke Turin. Desakan tersebut lantaran ia ragu sang pemain akan mendapatkan menit bermain yang banyak.

Berbicara kepada Tuttosport, Stevan Jovetic yang kini bermain untuk AS Monaco mengatakan jika ia punya situasi yang sama dengan Dusan Vlahovic. Akan tetapi, ia tegaskan tak tergoda bergabung ke Juventus saat itu. Ia menyebutkan keputusan bertahan karena tak mau mengkhianati para suporter.

Channel Gilabola di Youtube

Sedangkan ia tidak kaget apabila Dusan diminati oleh Juventus di musim panas ini. Pasalnya, ia menilai juniornya itu sebagai seorang pemain lini depan yang lengkap. Menurutnya, kedepannya sang striker bisa menjadi mesin gol terbaik bersama Erling Haaland yang kini bermain untuk Borussia Dortmund.

Kendati ada minat besar dari raksasa Liga Italia, namun Stevan Jovetic tetap meminta Dusan Vlahovic bertahan di Fiorentina. Sebab, ia tak yakin jika Bianconeri akan memberikannya kesempatan menit bermain yang banyak. Oleh sebab itu, idealnya tetap bertahan bersama La Viola. Akankah striker muda itu bertahan atau malah tergoda ke Juventus.

AHABET
AHABET