Dusan Vlahovic Hanya Mau ke Juventus, Tapi Tergantung Pada Keluarnya Aaron Ramsey

Sudah bukan rahasia bahwa target prioritas transfer Juventus pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang adalan untuk mengontrak penyerang internasional Serbia Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Kabar terbarunya adalah bahwa transfer bisa terjadi lebih cepat pada Januari 2022 mendatang jika syarat-syarat tertentu terpenuhi, salah satunya adalah keluarnya Aaron Ramsey yang telah dikaitkan dengan transfer ke Newcastle United.

Pemain internasional Wales itu memang memakan beban gaji yang sangat besar di Juventus. Menurut pengetahuan kami nilainya sekitar Rp 115 Milyar per tahun bersih, tapi laporan dari Tuttosport mengklaim bahwa gaji kotor gelandang itu mencapai Rp 230 Milyar per tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dikatakan bahwa nilai itu sama sekali tidak memberatkan pihak Newcastle United yang telah menjadi klub sultan baru, dengan Aaron Ramsey punya nilai lebih untuk mereka rekrut karena pengalamannya bermain di Premier League bersama Arsenal.

Kepergian gelandang berusia 30 tahun itu tentu saja akan sangat meringankan Juventus karena mereka akan kehilangan gaji kotor Rp 230 Milyar dari neraca mereka sementara tuntutan gaji Dusan Vlahovic masih berada di bawah angka itu, yaitu hampir Rp 200 Milyar per tahun.

Sebenarnya Fiorentina cenderung menghindari untuk membiarkan pemain mereka bergabung ke Juventus, tapi raksasa Turin yang saat ini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan striker internasional Serbia itu.

Apalagi penyerang berusia 21 tahun itu juga telah secara eksplisit menyatakan keinginannya untuk bermain bagi Juventus dan bertahan di Serie A meski dia mendapatkan minat juga dari klub-klub Premier League seperti Manchester City.

Sementara itu, potensi kedatangan Dusan Vlahovic bisa membuat The Old Lady memilih untuk tidak mempermanenkan jasa Alvaro Morata, yang saat ini menjalani masa pinjaman selama dua tahun di Stadion Allianz dari Atletico Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO