Dusan Vlahovic Isyaratkan Bertahan di Fiorentina

Gilabola.com – Para pelamar Dusan Vlahovic bakal dibuat gigit jari. Sebab, sang striker akan menandatangani kontrak baru ketika Fiorentina menawarkannya.

Setelah tampil mengesankan di Liga Italia musim 2020/21 dengan mencetak 21 gol dalam 37 penampilan di Serie A, pemain internasional Serbia langsung menarik perhatian sejumlah klub besar di Eropa.

Juventus, Milan, Tottenham Hotspur, dan Barcelona merupakan klub yang tertarik untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 21 tahun di musim panas ini. Di sisi lain, minat para pelamar semakin tinggi karen Dusan Vlahovic yang kontraknya akan berakhir pada 2023 dikabarkan belum mencapai kesepakatan baru di Artemio Franchi.

Advertisement

Namun, asa keempat klub untuk membawanya sepertinya akan sulit. Hal ini dikarenakan Dusan Vlahovic baru-baru ini tidak memberikan petunjuk untuk hengkang. Sebaliknya, ia siap meneken kontrak baru usai mendapatkan pertanyaan dari para fans Fiorentina ketika diminta tanda tangan di Moena.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, sang striker langsung memberikan jawaban bahwa ia akan menandatangani kontrak baru ketika Fiorentina menawarkan kepada dirinya.

Sedangkan menurut beberapa laporan di Italia, belum adanya kesepakatan antara Dusan Vlahovic dan La Viola lantaran klub Serie A ingin memasukkan klausul pelepasan yang tinggi dalam kontrak baru. Seperti yang diberitakan Tuttosport, klub Liga Italia ingin memasukkan hingga 100 juta euro atau sekitar 1,7 triliun rupiah.

Sebagai informasi, sang pemain didatangkan oleh Fiorentina pada 2018 dari Partizan Belgrade. Sedangkan musim pertamanya, dalam 10 pertandingan ia belum mencetak gol dan ia mulai mencetak gol di musim 2019/2020.

Gol pertama Dusan Vlahovic dicetak ketika Fiorentina menghadapi Monza di Coppa Italia. Sementara ia berhasil hat trick saat melawan Benevento pada Maret 2021 dan membantu timnya menang dengan skor 4-1.