Dusan Vlahovic Jelaskan Alasan Dulu Tolak Arsenal Demi Pindah ke Juventus

Dusan Vlahovic menjadi target transfer serius bagi Arsenal selama musim dingin 2022 sebelum akhirnya dia pindah ke Juventus.

Gila Bola – Striker Juventus Dusan Vlahovic mengakui bahwa ia menerima tawaran dari Arsenal selama jendela transfer Januari 2021 lalu tetapi tidak menegaskan bahwa dia tidak pernah berbicara kepada siapapun untuk transfer ke Premier League karena niatnya sejak awal adalah pindah ke Turin.

Dengan Pierre-Emerick Aubameyang pergi ke Barcelona dan masa depan Alexandre Lacazette dipertanyakan (sekarang sudah pindah ke Lyon bebas transfer), The Gunners serius mencari striker baru dan bomber internasional Serbia berada dalam puncak target mereka.

Bahkan Arsenal siap membayar uang kontan kepada Fiorentina sesuai dengan bandrol yang diminta untuk Dusan Vlahovic, di saat Juventus hanya menawarkan uang yang lebih rendah dan pembayaran transfer yang dicicil.

Pada akhirnya pemain berusia 22 tahun lebih memilih pindah ke raksasa Turin yang akhirnya bersedia membayar dengan harga yang lebih mahal senilai Rp 1,4 Trilyun kepada La Viola untuk transfer sang penyerang Serbia setelah dia mencetak 49 gol dalam 108 penampilan di Artemio Franchi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini Dusan Vlahovic angkat bicara tentang pembicaraan transfer ke Arsenal pada Januari lalu, mengatakan kepada Telegraph “Mungkin agen saya tahu [tentang tawaran dari Arsenal], tetapi saya tidak pernah membicarakannya dengan siapa pun. Saya hanya memikirkan satu klub karena Juventus adalah Juventus. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Sekarang saya merasa terhormat diberi jersey ini. Ini luar biasa setiap kali saya memakainya.”

“Saya pasti telah melihat DNA mereka. Kepribadian Juventus tepat dengan kepribadian saya. Ketika Anda datang ke sini, Anda tidak pernah menyerah, Anda berjuang sepanjang waktu, Anda membuat pengorbanan. Ini jelas apa yang saya cari.”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!