Dusan Vlahovic Kini Bikin Cemas Fiorentina

Gilabola.com – Sepertinya Fioentina dengan Dusan Vlahovic akan berpisah pada musim panas ini. Pasalnya, negosiasi kontrak dikabarkan terhenti.

Musim ini, pemain internasional Serbia menarik perhatian klub-klub besar Eropa. Bagaimana tidak, dalam 36 penampilan di Liga Italia ia mampu mengemas 21 gol dan 2 assist.

Performa gemilang yang ditunjukkan oleh Dusan Vlahovic membuat Liverpool klub yang serius ingin memboyong striker berusia 21 tahun tersebut di musim panas nanti. Bahkan klub sepak bola asal Merseyside dikabarkan sudah memasuki tahap pembicaraan mengenai kemungkinan untuk mengontraknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sang striker sendiri memang masih memiliki kontrak 2 tahun lagi dengan Fiorentina, tetapi klub Liga Italia ingin mengikatnya lagi ke kontrak yang baru karena penampilannya terus menarik lebih banyak klub besar untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Kubu Fiorentina pun dilaporkan agar bisa tetap mempertahankan Dusan Vlahovic bersedia untuk memenuhi tuntutan gaji sang pemain. Kendati demikian, sepertinya ia belum yakin untuk memperpanjang masa kerjanya yang baru. Seperti yang diberitakan oleh Tutto Mercato, pembicaraan kontrak kini sedang terhenti.

Channel Gilabola di Youtube

Dalam laporan itu menjelaskan Darko Ristic selaku agen pemain sepak bola Serbia tersebut saat ini dikabarkan sedang berada di Italia. Selain itu, akan duduk bersama lagi dengan petinggi klub Fiorentina dalam waktu dekat untuk mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru.

Klub berjuluk La Viola sendiri diklaim tidak mau melepas Dusan Vlahovic pada musim panas ini walaupun tak mencapai kesepakatan yang baru. Dengan begitu, masih harus dilihat lagi apakah Liverpool bisa meyakinkan klub Serie A untuk menjualnya atau tidak.

Sebagai informasi, sang pemain didatangkan Fiorentina pada 2018 dari Partizan Belgrade. Sedangkan di musim pertamanya ia belum mencetak gol di Serie A.

Musim lalu, Dusan Vlahovic mulai menunjukkan ketajamannya di mana mampu mengemas 6 gol dan 1 assist di Liga Italia.

AHABET
AHABET