Dusan Vlahovic Mantap Tolak Arsenal, Ingin Bisa Segera Gabung Juventus Januari Ini

Arsenal tampaknya harus menyerah dalam usaha mereka untuk memikat Dusan Vlahovic saat striker Fiorentina tersebut dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Juventus dan bahkan berharap bisa menyelesaikan kepindahan pada Januari ini.

Memang Arsenal dan Juventus merupakan dua klub yang paling banyak dikaitkan dengan upaya untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada bursa transfer Januari 2022 ini saat kontrak striker tersebut akan berakhir musim panas 2023 mendatang.

Hanya saja penyerang berusia 21 tahun tersebut tampaknya tidak tertarik untuk bergabung dengan The Gunners dan sekarang laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa dia bertekad untuk bisa pindah ke raksasa Turin.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Fiorentina memang terbuka untuk menjual penyerang internasional Serbia tersebut karena pemain itu menolak untuk memperpanjang kontraknya di Artemio Franchi, tapi pihak klub menuntut bayaran mencapai Rp 1,14 Trilyun untuk striker mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Juventus, sementara itu, dikabarkan telah menawarkan Rp 568 Milyar ke Fiorentina plus Dejan Kulusevski untuk bisa meyakinkan pihak La Viola untuk melepas Dusan Vlahovic, tapi tampaknya mereka hanya terbuka untuk menjual penyerang itu dengan tawaran uang tunai.

Masalahnya adalah harga yang diminta oleh Fiorentina adalah Rp 1,14 Trilyun, sementara angka itu merupakan anggaran transfer Bianconeri untuk dua jendela transfer berikutnya, artinya jika tim besutan Massimiliano Allegri mengontrak Dusan Vlahovic dengan biaya itu, maka mereka tidak akan bisa membeli pemain lain di musim panas mendatang kecuali jika mereka menjual pemain mereka.

Sementara itu, laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Dusan Vlahovic telah menyepakati kesepakatan pribadi dengan pihak Juventus dengan kontrak senilai Rp 114 Milyar per tahun, sementara dia sangat tertarik untuk bisa menyegel kepindahan ke Turin baik Januari ataupun pada akhir musim ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!