Dusan Vlahovic Puji Sikap Juventus, Jelaskan Selebrasi Golnya ke Gawang Verona

Penyerang baru Juventus Dusan Vlahovic memuji sikap yang ditunjukkan tim barunya saat dia juga menjelaskan selebrasinya setelah dia mencetak gol dalam laga debutnya untuk Nyonya Tua.

Juventus mengambil langkah besar dalam harapan mereka untuk bisa finish di empat besar klasemen Serie A musim ini usai meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Hellas Verona di laga lanjutan Liga Italia pada Senin (6/2) dini hari WIB di stadion Juventus.

Itu adalah debut impian bagi dua rekrutan musim dingin Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria saat kedua pemain tersebut sama-sama mencetak gol dalam kemenangan penting Bianconeri yang sekarang menggeser Atalanta untuk naik di posisi keempat klasemen sementara serie A.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sebenarnya di atas kertas, Hellas Verona menguasai lebih banyak bola dengan 54 persen ball possesion, tapi Juventus besutan massimiliano Allegri tampil jauh lebih efektif mencatatkan delapan tembakan tepat sasaran dari 11 percobaan dengan dua di antaranya berakhir menjadi gol kemenangan.

Dusan Vlahovic, yang telah mencetak 17 gol di Serie A musim ini untuk Fiorentina, memuji karakter dan mentalitas yang ditunjukkan timnya usai kemenangan mereka atas Hellas Verona, saat dia juga berterima kasih kepada rekan setimnya dan pelatih yang telah membantunya sejak kepindahannya dari Artemio Franchi.

Dia mengatakan kepada DAZN, “Sangat penting untuk memenangkan pertandingan ini karena setelah jeda tugas internasional adalah yang terberat, terutama secara mental. Kami memiliki pendekatan yang tepat sejak awal dan melakukan hal yang penting, yaitu menang.”

“Saya harus berterima kasih kepada rekan setim saya dan pelatih karena telah banyak membantu saya selama beberapa hari terakhir. Saya juga mencoba memahami secepat mungkin bagaimana segala sesuatunya bekerja di sini. Saya memberikan semuanya.”

Dusan Vlahovic merasakan golnya dengan Paulo Dybala, yang memberikannya assist, dengan selebrasi dybala mask ala penyerang internasional Argentina itu. Ketika ditanya apakah dia mempersiapkannya, dia menjawab, “Tidak, itu spontan.”

BANDARTOGEL77