Dusan Vlahovic Punya Kelebihan Lain Selain Tampil Bagus

Gilabola.com – Mantan CEO Fiorentina, Sandro Mencucci mengungkapkan Dusan Vlahovic selain penampilannya yang mengesankan juga miliki sikap rendah hati.

Pemain sepak bola asal Serbia didatangkan klub Liga Italia pada Juli 2018 dari FK Partizan Belgrade. Namun, penampilannya semakin matang di musim 2020/21. Tercatat ia menghasilkan 21 gol dalam 36 penampilan di Serie A.

Tampil oke di lini depan Fiorentina membuat Dusan Vlahovic kini dihubungkan dengan sejumlah klub besar sepak bola di Eropa. Liverpool, Juventus, dan AC Milan tim yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan mesin gol milik klub berjuluk La Viola di bursa transfer musim panas mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan adanya minat besar dari klub papan atas Liga Italia dan Liga Inggris, Sandro Mencucci pun buka suara dan ia menilai hal tersebut sangat wajar.

Berbicara kepada Italian Station Radio Bruno, Sandro Mencucci mengatakan Dusan Vlahovic adalah seorang pemain sepak bola yang luar biasa. Ia meyebutkan Fiorentina tak salah ketika membawanya di usianya yang masih muda.

Channel Gilabola di Youtube

Menurutnya, sang pemain punya kelebihan selain tampil bagus yakni selalu rendah hati. Ia semakin terkesan karea ketika berlatih dengan tim utama juga demikian. Sehingga ia menilai sesuatu yang wajar jika kini banyak yang berminat dengan pemain bola berusia 21 tahun tersebut.

Perlu diketahui, kontra Dusan Vlahovic bersama Fiorentina tinggal menyisakan dua musim lagi. Akan tetapi, La Viola ingin mengikatnya kembali untuk jangka panjang. Namun, sepertinya menemukan kendala lantaran sang pemain masih mempertimbangkan untuk memperpanjang masa kerjanya.

Dengan begitu, membuka peluang para pelamar sang striker bisa mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer musim panas nanti.

Dusan Vlahovic terakhir mencetak gol di Serie A ke gawang Lazio pada 8 Mei. Selain itu, dua golnya membantu Fiorentina meraih kemenangan.

AHABET
AHABET