Dusan Vlahovic Tak Cetak Gol, Pelatih Beri Respons

Gilabola.com – Vincenzo Italiano tegaskan tak punya masalah dengan Dusan Vlahovic. Ia berharap agar di laga selanjutnya sang striker bisa mencetak gol untuk Fiorentina.

Pada pertandingan pertama Liga Italia 2021/22, Fiorentina menghadapi AS Roma di Stadio Olimpico Senin (23/8) dini hari WIB. Tak ayal, penyerang internasional Serbia sangat diharapkan bisa melanjutkan tren positifnya seperti musim lalu di Serie A mencetak 21 gol.

Namun, Dusan Vlahovic yang tampil sebagai starter dan bermain selama 90 menit penuh gagal mencatatkan namanya di papan skor. Di sisi lain, Fiorentina harus menyerah dengan skor 3-1 dari AS Roma.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara pada bursa transfer musim panas ini, sang pemain terus dikaitkan akan hengkang. Sejumlah klub papan atas Eropa berminat untuk memboyongnya. Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Inter Milan adalah tim yang inginkan tanda tangan Dusan Vlahovic.

Direktur Fiorentina, Joe Barone menegaskan sebelum lawan AS Roma menyebutkan kendati dihubungkan dengan banyak klub. Akan tetapi, La Viola tidak akan melepas sang pemain di musim panas ini. Namun, tetap saja kepindahannnya akan terus kencang sampai hari terakhir penutupan bursa transfer.

Usai Dusan Vlahovic tampil melempem kontra AS Roma, Vincenzo Italiano pastikan tidak ada masalah dengan sang striker dan ia meminta agar pemain sepak bola berusia 21 tahun bisa membuktikan ketajamannya seperti musim lalu di laga selanjutnya.

Berbicara kepada awak media, Vincenzo Italiano mengatakan tidak pernah ada masalah tentang sang striker. Sehingga ia mendesak agar Dusan bisa berkonsentrasi untuk mencetak gol bagi Fiorentina.

Menurutnya, Dusan Vlahovic memilki beberapa peluang yang matang untuk mencetak gol kontra Roma. Italiano menyebutkan sang pemain tahu betul kini dikagumi. Kemudian semua orang terus membantunya dan ia yakin sang pemain bisa mencetak gol lagi. Sang pelatih bahkan menyebutkan andai sang pemain tampil bersemangat akan membantu permainan Fiorentina di Liga Italia dan ajang lain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO