Duvan Zapata Belum Puas dengan Penampilan Atalanta

Gilabola.com – Striker Atalanta, Duvan Zavata menuntut timnya harus meningkatkan permainan tim setelah menang atas Salernitana.

Atalanta yang merupakan tim kuda hitam memulai awal musim 2021/22 kurang bagus. Tercatat tim asuhan Gian Piero Gasperini usai menang kontra Torino di laga berikutnya tak menang di dua pertandingan Liga Italia.

Bahkan Duvan Zapata dan kolega hanya bermain imbang 2-2 di laga pertama Liga Champions kontra Villarreal. Namun, usai bermain di pentas Eropa mereka meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Salernitana pada hari Minggu (19/9) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski Salernitana merupakan klub promosi di Liga Italia musim ini, tetapi mampu merepotkan Atalanta. Terbukti, mereka mampu menyamai 10 tembakan dengan La Dea. Sayangnya, kalah penguasaan bola 41 bandung 59 persen. Selain itu, baru bisa mencetak gol di menit ke 75 lewat Zapata.

Usai jalannya pertandingan, Duvan Zapata meminta Atalanta harus meningkatkan permainan timnya.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 30 tahun mengatakan golnya ke gawang Salernitana sangat penting. Namun, ia menilai timnya masih banyak kekurangan. Oleh sebab itu, harus bisa lebih berkembang lagi, tajam di lini depan, dan tangguh di setiap pertandingan.

Duvan Zapata juga menilai Atalanta terkadang masih bermain kurang bagus. Menurutnya, di laga kontra Salernitana tim berjuluk La Dea kurang kualitas dalam mengalirkan bola. Ia tegaskan secara pribadi selalu berjuang untuk berikan yang terbaik untuk tim dan ia harap semua yang ada dalam timnya juga harus meningkat sesuai standar.

Menurutnya, meningkatkan permainan tim sangat dibutuhkan. Sebab, Atalanta akan melakoni banyak pertandingan di loiga domestik dan pentas Eropa.

Sejauh ini, Duvan Zapata telah mencetak 2 gol dalam 2 pertandingan di Liga Italia 2021/22. Kemenangan yang diraih di Stadio Arechi kini menempatkan Atalanta di urutan ketujuh klasemen Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO