Duvan Zapata ke Inter, Atalanta Siap Borong Andrea Belotti & Tammy Abraham Sekaligus

Gilabola.com – Atalanta dikabarkan bisa saja merekrut Tammy Abraham dari Chelsea dan Andrea Belotti dari Torino sekaligus jika bomber andalan mereka Duvan Zapata akhirnya pindah ke Inter Milan.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa ada efek domino dari potensi transfer Romelu Lukaku ke Chelsea senilai Rp 2,2 Trilyun (€130 Juta), dengan Inter Milan kemudian membidik Duvan Zapata sebagai target prioritas untuk menggantikan bomber Belgia.

Atalanta tidak keberatan untuk menjual striker mereka yang telah berada di klub sejak 2018, tapi mereka menuntut bayaran Rp 680 Milyar (€40 Juta) plus bonus untuk pemain internasional Kolombia itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

La Dea sebenarnya sudah memiliki Luis Muriel dalam skuad, jadi mereka tidak benar-benar akan kekurangan opsi menyerang. Hanya saja laporan pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedullà menjelaskan bahwa Atalanta mungkin akan mendatangkan dua penyerang musim panas ini.

Pelatih Gian Piero Gasperini telah meminta dewan klub untuk mendatangkan Tammy Abraham, yang akan diizinkan meninggalkan Chelsea terutama dengan potensi masuknya Romelu Lukaku. Striker Inggris itu disebut-sebut punya bandrol Rp 796 Milyar (£ 40 Juta).

Sementara itu, Torino semakin khawatir dengan situasi Andrea Belotti, karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan sejauh ini dia belum menerima perpanjangan yang ditawarkan kepadanya. Dilaporkan bahwa pihak bomber Italia itu telah menawarkan Il Gallo ke Atalanta untuk musim panas ini.

Memang La Dea semakin ambisius menyambut musim baru 2021/2022 setelah mereka mencapai Liga Champions untuk musim ketiga berturut-turut dan juga melawan Juventus di Final Coppa Italia musim lalu.

Di musim panas ini, Atalanta sudah mendatangkan Juan Musso (Udinese Calcio), Matteo Lovato (Hellas Verona), dan meminjam Giuseppe Pezella (Parma).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO