Duvan Zapata Sebut Atalanta Ambil Langkah Maju Usai Tekuk Juventus di Kandangnya

Striker Kolombia Duvan Zapata melihatnya sebagai langkah maju yang besar bagi Atalanta untuk menaklukkan Juventus di kandangnya dengan catatan clean sheet setelah mereka sebelumnya kerap kebobolan gol di babak penutupan.

Duvan Zapata tampaknya sangat senang menghadapi Juventus, karena ia kembali mencetak gol bagi Atalanta di laga lanjutan Serie A pada Minggu (28/11) dini hari WIB, gol kedelapannya melawan mereka di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi sebelum pertandingan ini, La Dea telah gagal clean sheet di 10 pertandingan beruntun di berbagai ajang, kebobolan hingga 22 gol! Itu termasuk laga imbang 3-3 di tengah pekan melawan BSC Young Boys setelah mereka dua kali unggul, hasil yang membahayakan harapan kelolosan mereka ke babak 16 besar.

Bahkan manajer Gian Piero Gasperini sampai mengatakan bahwa timnya perlu mulai memperbaiki kinerja lini defensif mereka, dan itu membuat Duvan Zapata sekarang merasa sangat senang karena timnya bisa menang atas Juventus dengan catatan clean sheet.

“Sering kali baru-baru ini kami kebobolan di tahap penutupan, jadi ini adalah langkah maju yang besar bagi kami untuk menang dan mempertahankan clean sheet dalam pertandingan seperti ini,” kata penyerang Kolombia tersebut kepada DAZN. “Ini adalah liga yang sulit, ada banyak jenis pertandingan yang berbeda. Penting bagi kami untuk mempertahankan clean sheet melawan tim kuat seperti Juventus dan Atalanta yang tidak pernah menang di Serie A melawan mereka selama bertahun-tahun.”

Di Liga Champions, Atalanta duduk di urutan ketiga jelang laga hidup mati melawan Villarreal di laga penutup, sementara di Serie A mereka berada di urutan keempat klasemen, empat angka dari puncak tapi Napoli dan AC Milan belum bermain pekan ini.

Ditanya sejauh mana timnya bisa melangkah jauh di kompetisi domestik dan Eropa, Duvan Zapata menambahkan, “Tujuannya adalah untuk menang, menjalaninya satu per satu, di Serie A dan Liga Champions.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO