Duvan Zapata Sulit, Inter Kini Kejar Bomber Belanda Pencetak 25 Gol Musim Lalu Ini

Gilabola.com – Dengan Atalanta jual mahal untuk bersedia melepas striker mereka Duvan Zapata, Inter Milan dilaporkan mengalihkan fokus mereka ke bomber produktif milik Wolfsburg Wout Weghorst.

Edin Dzeko praktis sudah didatangkan dari rival Serie A Roma, namun Inter Milan menganggap bahwa juru gedor internasional Bosnia itu tidak cukup untuk menggantikan Romelu Lukaku yang dijual ke Chelsea.

Pilihan pertama adalah Duvan Zapata dan La Repubblica menyebutkan bahwa dia telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pihak juara Serie A, tetapi Atalanta tidak akan membiarkannya pergi tanpa pengganti yang sesuai.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

La Dea sempat menargetkan Tammy Abraham, tapi striker Chelsea tampaknya hampir pasti pindah ke Roma, dan ini membuat tim besutan Gian Piero Gasperini masih sulit melepas bomber Kolombia yang mereka hargai senilai Rp 677 Milyar.

Sekarang Sky Sport Italia melaporkan bahwa Inter Milan telah beralih ke target baru, penyerang tengah Wolfsburg Weghorst, yang berhasil mencetak 25 gol dan sembilan assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi di musim lalu.

Dia baru berusia 29 tahun bulan ini jadi mewakili usia yang lebih muda daripada Duvan Zapata (40 tahun). Dia sejauh ini juga sudah memiliki 10 caps senior untuk timnas Belanda, mencetak dua gol. Itu termasuk empat penampilan selama Euro 2020 lalu.

Kontraknya berjalan hingga Juni 2023 dan pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio mengklaim kesepakatan transfer dapat dilakukan hanya dengan harga sekitar Rp 339 Milyar, setengah dari harga yang diminta Atalanta untuk bomber Kolombia mereka.

Dia akan menjadi pemain Belanda kedua yang direkrut Inter Milan di bursa transfer musim panas ini setelah Denzel Dumfries tiba dari PSV Eindhoven dengan harga Rp 203 Milyar, belum termasuk bonus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO