Dybala Sudah Putuskan Khianati Juventus, Gabung Inter Milan di Akhir Musim Ini

Keretakan hubungan antara Paulo Dybala dengan dewan Juventus bisa membuat penyerang internasional Argentina untuk mengambil langkah besar dalam karirnya, mengorbankan nama baiknya di mata fans dengan berkhianat ke klub rival, Inter Milan.

Adalah agen Fulvio Valcareggi yang membuat prediksi mencengangkan, mengklaim bahwa Paulo Dybala telah memutuskan untuk meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer di akhir musim dan bergabung dengan Inter Milan.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir per 30 Juni 2022 mendatang dan sejauh ini dia belum menyetujui kontrak baru di Turin, membuat masa depannya terus dipertanyakan dan juga dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub top Eropa lainnya.

Situasi penyerang Argentina itu semakin panas ketika dia kemudian menjadi kontroversi ketika menolak untuk merayakan golnya selama kemenangan atas Udinese pada 16 Januari 2022 lalu, bahkan kemudian mengarahkan tatapan tajam ke dewan klub yang berada di tribun.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Aksi Paulo Dybala itu mencuatkan rumor bahwa hubungannya dengan dewan klub tengah renggang karena masalah penundaan kontrak barunya di Juventus Stadium, dan sekarang Fulvio Valcareggi, agen sepak bola tapi bukan agen mantan bintang Palermo itu, semakin memanaskan rumor transfernya.

Selama wawancara dengan Radio Kiss Kiss Napoli, Fulvio Valcareggi mengklaim bahwa penyerang berusia 28 tahun sudah memutuskan untuk pergi dari Juventus di akhir musim ini dan sebagai gantinya, dia akan berkhianat dengan pindah ke klub rival, Inter Milan.

Dia mengatakan, “Paulo Dybala akan pergi ke Inter, lihat saja nanti. Hubungannya dengan direktur Juventus benar-benar rusak. Semuanya sudah siap baginya untuk pergi ke Inter. Ini akan menjadi kudeta transfer yang hebat bagi Nerazzurri, semuanya sudah selesai!”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!