Edan, Target Juventus & Liverpool Ini Cetak Tujuh Gol di Laga Persahabatan

Gilabola.com – Nggak main-main, target Juventus dan Liverpool Dusan Vlahovic mencetak tujuh gol dalam kemenangan 11-0 Fiorentina atas Polisportiva C4 Foligno dalam laga persahabatan terbaru mereka.

Fiorentina mengalahkan klub sepak bola amatir Polisportiva C4 Foligno dalam pertandingan persahabatan yang dimainkan di Moena, di kamp pelatihan pramusim La Viola untuk menyambut musim baru 2021/2022.

Dusan Vlahovic mencetak tujuh dari 11 gol yang dicetak Fiorentina, dengan Giacomo Bonaventura, Alfred Duncan dan Jose Maria Callejon juga mencatatkan namanya di papan skor dengan masing-masing mengemas satu gol. Sementara gol ke-11 datang dari gol bunuh diri dari bek Foligno.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Fiorentina kemudian akan menghadapi Levico Terme pada 29 Juli dan Virtus Verona pada 30 Juli, sebelum mereka akhirnya dijadwalkan untuk bertemu Roma di Stadio Olimpico dalam pekan perdana Serie A mereka pada 22 Agustus.

Dusan Vlahovic mencetak 21 gol dalam 37 pertandingan Serie A musim lalu dan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak baru dengan Fiorentina mengingat kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2023. Dia dikabarkan akan diikat dengan klausul rilis mencapai Rp 1,2 Trilyun.

Langkah kontrak baru La Viola ini didasari oleh datangnya minat dari beberapa klub elit Eropa untuk striker berusia 21 tahun yang mereka datangkan dari FK Partizan Belgrade pada 2018 lalu senilai Rp 34 Milyar.

Berkat performanya di musim lalu, penyerang jangkung Serbia itu mulai dikaitkan dengan minat dari Juventus, saat Massimiliano Allegri ingin membangun kembali tim Turin dan bertekad menambah opsinya di lini serang karena hanya memiliki Alvaro Morata sebagai striker murni. Itu pun dia hanya berstatus pinjaman dua tahun dari Atletico Madrid.

Liverpool juga sempat dikaitkan dengan minat pada pemilik tujuh caps dan dua gol bagi Serbia tersebut, meski langkah transfer di musim panas ini tampaknya terhenti oleh bandrol Fiorentina yang menuntut bayaran Rp 1 Trilyun untuk bomber mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO