Edin Dzeko Datang, Gelandang Inter Sambut Positif

Gilabola.com – Gelandang milik Inter Milan, Stefano Sensi sebut Edin Dzeko pemain sepak bola yang hebat. Ia yakin kedatangannya bisa berikan dampak besar untuk klub.

Inter Milan setelah berhasil menjuarai Liga Italia 2020/21 bukannya memperkuat timnya malah dengan pemain top malah menjual pemain kuncinya di musim panas ini. Hal tersebut tak lepas masalah keuangan yang dialami oleh Nerazzurri.

Pemain yang dilepas raksasa Liga Italia salah satunya adalah Romelu Lukaku. Pemain timnas sepak bola Belgia dijual ke Chelsea dan untuk membelinya The Blues  menggelontorkan dana sebesar 1,9 triliun rupiah di bursa transfer musim panas. Sebagai gantinya, Inter Milan mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma yang memang tak begitu dibutuhkan oleh Jose Morinho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Eks mesin gol Manchester City dikontrak selama dua tahun oleh Inter Milan dan diharapkan bisa menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Romelu Lukaku. Pemain internasional Bosnia and Herzegovina sendiri diragukan bisa memberikan dampak. Pasalnya, usianya sudah tidak muda lagi.

Namun, Edin Dzeko yang baru diboyong langsung membuktikan kualitasnya kalau ia belum habis dengan mencetak gol dalam laga persahabatan kontra Dynamo Kyiv pada hari Sabtu (14/8). Pada laga itu, ia juga membantu raksasa Liga Italia menang 3-0 atas klub asal Ukraina. Usai melihat penampilannya yang masih kuat, Stefano Sensi langsung yakin kedatangannya bisa berikan dampak untuk Nerazzurri.

Berbicara kepada awak media, Stefano Sensi mengatakan Edin merupakan pemain sepak bola yang hebat. Menurutnya, hadirnya sang pemain bisa memberikan pengaruh besar untuk permainan Inter Milan.

Stefano Sensi juga menyebutkan Edin Dzeko tahu betul cara bermain sepak bola yang benar. Oleh sebab itu, ia sangat senang pemain bola berusia 35 tahun bergabung dengan tim biru hitan di musim panas.

Meski sudah tak muda lagi, namun musim lalu sang pemain berhasil mengoleksi 13 gol dalam 38 penampilan bersama AS Roma.

Edin Dzeko berpotensi besar jalani debutnya di Serie A 2021/22 bersama Inter Milan ketika menghadapi Genoa, Sabtu (21/8) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO