Edin Dzeko Harap Nerazzurri Mampu Atasi Juventus

Striker Inter Milan, Edin Dzeko berharap timnya tidak menelan kekalahan ketika menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie A 2021/22 di Giuseppe Meazza hari Senin (25/10) dini hari WIB.

Juventus memang mengawali awal musim yang buruk, tetapi mampu bangkit dengan belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di Liga Italia. Raihan hasil positif pun menempatkan mereka sekarang di peringkat ketujuh klasemen dan mengemas 14 poin.

Sebaliknya, Inter Milan usai bermain baik di awal kompetisi baru-baru ini malah menyerah 3-1 ketika bertemu Lazio (16/10). Hasil negatif itu pun menjadi kekalahan pertama Edin Dzeko dan kolega di bawah asuhan Simone Inzaghi musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, mesin gol asal Bosnia and Herzegovina tidak mengharapkan hal tersebut terulang lagi. Ia mau ketika menghadapi Juventus kubu Nerazzurri bisa menghentikan serangan balik Si Nyonya Tua dan meraih hasil sempurna. Sebab, jika kalah lagi akan menyulitkan timnya bersaing meraih scudetto.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, Edin Dzeko mengatakan klub-klub tidak akan menjuarai kompetisi di bulan ini atau November. Ia menjelaskan kedua tim tahu betul soal ini. Namun, pemain sepak bola berusia 35 tahun menjelaskan andai terus raih hasil negatif akan sulit untuk kembali bangkit.

Striker veteran tersebut mengungkapkan ia mencetak gol pertama di Italia saat berhadapan dengan Giorgio Chielini. Ia akui jika menghadapi pemain timnas sepak bola Italia itu tidak mudah. Tapi, Dzeko menjelaskan membantu Inter Milan menang tidak melulu harus cetak gol.

Ketika menghadapi Juventus dalam lanjutan Liga Italia, Edin Dzeko juga meminta agar rekan satu timnya bisa kompak mematahkan serangan balik Bianconeri. Namun, ia tegaskan Inter Milan juga bagus dalam bermain menyerang. Bahkan ia nilai tim kedua setelah sebelumnya bersama Manchester City di bawah asuhan Roberto Mancini.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan sebetulnya bisa saja berseragam Juventus dan menjadi lawan Inter pada laga nanti. Tapi, semuanya gagal karena AS Roma saat itu tak bisa menemukan penggantinya. Meski demikian, sekarang ini ia tegaskan bahagia bersama Nerazzurri.

Musim ini, Edin Dzeko telah mengemas 7 gol dan mencatatkan 3 assist dalam 11 penampilan di semua kompetisi. Sementara itu, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim kubu Si Nyonya Tua mampu raih tiga kemenangan. Jika mampu mengatasi Juventus, Inter semakin mengancam posisi AC Milan yang berada di peringkat kedua klasemen Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO