Bintang Roma Edin Dzeko Ingin Kembali ke Inggris

Berita Liga Italia - Sedang bersinar di AS Roma, Edin Dzeko malah mengaku ingin kembali ke Inggris.
Berita Liga Italia - Sedang bersinar di AS Roma, Edin Dzeko malah mengaku ingin kembali ke Inggris.

Berita bola – Bintang AS Roma, Edin Dzeko, dikabarkan tertarik kembali ke Liga Premier, walau dia tak yakin akan dapat tawaran untuk kembali ke Inggris.

Striker asal Bosnia, Edin Dzeko, sempat mendapat tawaran untuk gabung Chelsea pada jendela transfer Januari lalu. Namun, tawaran itu ditolaknya dan the Blues putuskan untuk dtangkan Olivier Giroud sebagai gantinya.

Setelah kesepakatan itu gagal, striker AS Roma berusia 32 tahun itu mempertanyakan apakah ia akan dapat kesempatan lain untuk bisa kembali ke kompetisi papan atas Inggris. Edin Dzeko mengaku akan menikmati kesempatan untuk bermain lagi di Liga Premier, jika itu terjadi.

Nangguk Prestasi di Manchester City dan Bersinar di AS Roma

Dzeko sempat ikut memenangkan dua gelar Liga Premier bersama Manchester City. Namun, ia pindah ke Serie A dan perlihatkan permainan apiknya bersama AS Roma, di mana ia sudah mencetak 78 gol di semua kompetisi sejak datang ke Stadio Olimpico.

BACA:  Pelatih AC Milan Semprot Gonzalo Higuain

Tapi di saat Dzeko mengaku bahagia merumput di Italia, dia juga mengatakan akan sangat menyambut kesempatan untuk kembali ke Liga Premier. “Mengenai Liga Premier, mungkin sudah terlambat,” ujar Dzeko kepada Sky Sports.

“Anda tak pernah tahu. Saya jalani empat setengah tahun yang luar biasa di sana, dan bersenang-senang setiap menit di setiap pertandingan. Saya suka Liga Premier dan Inggris, jadi kita lihat saja nanti. Saat ini, saya bahagia di Roma,” tandas Dzeko.