Edin Dzeko Perpanjang Kontrak dan Jadi Pejabat AS Roma

Berita Liga Italia, AS Roma, Edin Dzeko
Berita Liga Italia - AS Roma tawarkan Edin Dzeko perpanjangan kontrak satu tahun dan kemungkinan menjadi pejabat di Giallorossi saat ia pensiun nanti.

Gilabola.com – Edin Dzeko dilaporkan akan perbarui kontraknya di AS Roma, dan bisa mengambil peran penting di manajemen Giallorossi bersama Francesco Totti saat pensiun nanti.

Pekan ini, penyerang asal Bosnia Edin Dzeko baru saja lulus dari kursus manajemen olahraga di Universitas Sarajevo. Ini seakan mengisyaratkan, Dzeko siap terjun di belakang layar klub di masa mendatang.

Edin Dzeko pun dikenal sebagai pesepakbola yang menguasai beberapa bahasa. Selain bahasa Bosnia, ia bisa berbicara dalam bahasa Republik Ceko, Jerman, Inggris dan Italia. Tentunya, hal itu akan menjadi nilai tambah yang sangat berharga bagi manajemen AS Roma nanti.

Calciomercato pun melaporkan, AS Roma ingin memperpanjang kontrak Dzeko satu tahun lagi yang membuatnya akan tetap di klub itu hingga 2021 mendatang. Dzeko dimungkinkan untuk tetap berada di Stadio Olimpico setelah ia berulang tahun yang ke-35.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, Dzeko akan mendapat sedikit pemotongan gaji sebagai konsekuensi tambahan satu tahun kontraknya. Nanti, gaji Dzeko akan turun dari 4,5 juta euro per musim menjadi 4 juta euro per musim.

Namun, dia kemudian bisa mengambil peran yang mendukung Francesco Totti dan Monchi di manajemen klub AS Roma. Dzeko bahkan bisa terlibat dalam manajemen Asosiasi Sepakbola Bosnia Herzegovina yang juga menawarinya peran di belakang layar.