Edin Dzeko Sulit Digantikan di Olimpico

Gilabola.com – Eks direktur AS Roma, Gianluca Petrachi menilai Edin Dzeko adalah pemain yang tak mudah digantikan di lini depan Giallorossi.

Usai Jose Mourinho datang ke tim papan atas Liga Italia, pelatih asal Portugal langsung merombak skuadnya. Salah satunya adalah bersedia melepas mantan pemain Manchester City ke Inter Milan untuk menggantikan Romelu Lukaku.

Edin Dzeko usianya memang sudah tidak muda lagi, namun pemain internasional Bosnia and Herzegovina masih cukup produktif di lini depan. Musim 2020/21 dalam 38 pertandingan di semua kompetisi ia mampu mengemas 13 gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini kepindahan pemain sepak bola berusia 35 tahun ke Inter Milan hampir selesai. Pasalnya, ia akan segera menjalani tes medis dengan juara Liga Italia tersebut. Namun, dengan perginya striker veteran di musim panas membuat i Giallorossi dinilai akan kesulitan di lini depan.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Gianluca Petrachi mengatakan ketika ia berada di AS Roma sang pemain berada dalam bursa transfer. Ia mengungkapkan dengan cara yang sederhana terus membujuk Edin Dzeko agar mau tetap bertahan.

Gianluca Petrachi senang lantaran usaha yang dilakukannya berhasil. Menurutnya, ia adalah penyerang profesional dan pria teladan. Bahkan ia terang-terangan menyebut Edin sebagai pemain sepak bola yang luar biasa.

Menurutnya, AS Roma telah melakukan kesalahan melepasnya. Pasalnya, tidak mudah untuk menggantikan pemain sepertinya. Namun, ia hanya bisa berharap yang terbaik untuk Edin Dzeko di klub barunya.

Sebagai informasi, jika bergabung ke Inter Milan tentu saja tidak akan membuat sang pemain kesulitan beradaptasi dengan Serie A. Pasalnya, ia telah cukup lama berkarier di Liga Italia.

Edin Dzeko telah mengemas 119 gol dalam 260 pertandingan kompetitif sejak didatangkan Roma pada Juli 2016. Selain itu, ia juga telah mencatatkan 15 gol dalam 25 pertandingan di Liga Champions dengan seragam Giallorossi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO