Edin Dzeko Tak Terkejut Lihat Performa Dahsyat Inter Milan di Awal Musim Ini

Inter Milan berhasil meraih kemenangan kelima mereka dari tujuh pertandingan Serie A di musim ini usai mengalahkan Sassuolo saat Edin Dzeko kembali mencatatkan namanya di papan skor, tapi dia mengaku tak terkejut dengan produktivitasnya di musim debutnya bersama klub.

Penyerang Edin Dzeko mengaku tidak terkejut dengan awal musim yang luar biasa di Inter Milan dan memastikan pemain pengganti harus selalu memiliki sikap yang dia tunjukkan saat melawan Sassuolo.

Tuan rumah mendominasi babak pertama dan memiliki kontroversi atas potensi kartu merah Samir Handanovic, saat gol penalti Domenico Berardi membuat Neroverdi sempat menutup 45 pertama dengan keunggulan satu gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun empat pergantian sekaligus yang dilakukan Simone Inzaghi berhasil menghasilkan hasil yang instan, saat Edin Dzeko hanya butuh 30 detik di atas lapangan untuk membuatnya berhasil memecah kebuntuan timnya dan menyamakan kedudukan menit ke-58.

Bahkan bomber internasional Bosnia itu kemudian memenangkan penalti di akhir babak kedua, saat Lautaro Martinez maju sebagai eksekutor dan mencetak gol penentu kemenangan bagi timnya.

“Kami datang untuk membuat perbedaan, karena itulah yang diminta pelatih dari kami dan kami memiliki banyak pemain berbakat yang tidak bisa semuanya berada di lapangan pada saat yang bersamaan,” kata Edin Dzeko kepada Sky Sport Italia. “Ketika Anda masuk, Anda harus memberikan lebih dari 100 persen, itulah yang kami lakukan dan itu terbayar pada akhirnya.”

Mantan kapten Roma itu adalah rekrutan baru Inter Milan pertama sejak Ronaldo pada 1997-98 yang mencetak setidaknya enam gol dalam tujuh pertandingan pembuka Serie A. Ditanya apakah dia terkejut dengan awal yang bagus dalam musim debutnya bersama klub barunya, striker veteran berusia 35 tahun itu mengaku tidak terkejut.

“Saya memang berharap untuk memulai dengan kuat, karena saya tahu kualitas saya dan itulah mengapa Inter merekrut saya. Saya selalu memberikan kinerja yang maksimal, apakah saya turun sebagai starter atau keluar dari bangku cadangan,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO