Eks Pelatih Juventus dan Napoli Buat Fiorentina Kecewa Berat

Gilabola.com – Mantan taktisi Juventus dan Napoli, Maurizio Sarri kabarnya telah membuat Fiorentina kecewa karena dia menolak tawaran dari La Viola untuk menangani mereka pada musim depan.

Didepak dari Juventus pada awal musim dan digantikan oleh Andrea Pirlo, pelatih senior, Maurizio Sarri memang memutuskan untuk beristirahat dari melatih sepanjang musim ini. Sang taktisi juga menolak menangangi tim pada pertengahan musim lalu dan memilih menunggu hingga kompetisi berakhir nanti sebelum mengambil keputusan mengenai masa depannya.

Meskipun tidak dipercaya lagi oleh Juventus, Sarri tetap memiliki cukup banyak peminat, terutama di Serie A. Salah satu klub Italia yang dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong taktisi yang dikenal gemar memainkan sepak bola menyerang tersebut adalah Fiorentina yang memang tengah mengalami kesulitan musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kubu La Viola dikabarkan sudah melakukan pendekatan serta melakukan kontak dengan pelatih berusia 62 tahun tersebut. Akan tetapi, menurut kabar dari Football Italia, Sarri ternyata telah menolak proposal yang diajukan oleh tim asal Florence tersebut untuk menangani mereka musim depan.

Meskipun memiliki seorang pemilik baru yang ambisius, Rocco Commisso, prestasi dari Fiorentina musim ini yang masih harus berjuang untuk keluar dari zona degradasi tampaknya membuat mereka berada dalam situasi sulit. Sudah memiliki pengalaman menjadi langgangan Liga Champions dengan Napoli dan kemudian meraih gelar dengan Chelsea serta musim lalu juga bersama Juventus, sepertinya Sarri mulai mendapabakan kesuksesan lagi.

Selain itu, Sarri sendiri juga disebut masih memiliki opsi lain di Italia dengan ketertarikan dari AS Roma serta mantan klubnya, Napoli. Dua tim tersebut juga dikabarkan sudah melakukan kontak dengan sang pelatih untuk tentunya menanyakan kesediannya menangani mereka.

Sejauh ini, belum ada kabar bahwa mantan taktisi Chelsea tersebut juga menolak salah satu dari Roma maupun Napoli. Situasi itu tentunya membuat kedua tim tersebut memang masih berpeluang besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Sarri pada musim depan.

Sementara Fiorentina tampaknya harus mempertimbangkan opsi lain sebagai taktisi mereka musim depan. Kubu La Viola harus bisa mendapatkan sosok yang tepat atau terancam bisa kehilangan banyak pemain penting mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO