Eksodus Besar-Besaran Bakal Terjadi Jika Juventus Gagal Lolos Liga Champions

Gilabola.com – Juventus berada dalam ancaman besar finish di luar empat besar dengan dua laga tersisa Serie A musim ini dan absen di Liga Champions musim depan, situasi yang akan sangat mempengaruhi masa depan para pemain utama mereka.

Mantan penyerang Juventus dan Inter Milan Christian Vieri menyebut raksasa Turin berada dalam bahaya ditinggal Cristiano Ronaldo dan banyak pemain lainnya jika mereka benar-benar gagal finish di empat besar dan absen di Liga Champions musim depan.

Ada kening yang mengernyit ketika manajemen The Old Lady secara mengejutkan menunjuk manajer debutan tanpa pengalaman Andrea Pirlo untuk menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat, dan kekhawatiran itu terbukti menjadi kenyataan di musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah sembilan musim beruntun memenangkan gelar scudetto, Juventus harus merelakan gelar mereka ke tangan rival sengit Inter Milan yang dibesut eks bos mereka Antonio Conte, dan bahkan sekarang terancam gagal finish di empat besar yang akan membuat mereka absen di Liga Champions musim depan.

Sejak itu masa depan Andrea Pirlo banyak dipertanyakan, sementara Cristiano Ronaldo juga dikaitkan dengan kepergian dari Turin, saat Manchester United dan Paris Saint-Germain disebut-sebut jadi destinasi potensial, selain kemungkinan kembalinya ke Sporting CP.

Kini mantan striker Juventus dan timnas Italia Christian Vieri mengatakan bahwa kegagalan finish di empat besar akan memicu eksodus massal dari skuad bianconeri, mengatakan kepada Bobo TV, “Bagi saya, Inter akan menang di Turin dan Juventus tidak akan bermain di Liga Champions musim depan.”

“Tanpa sepak bola Liga Champions, Cristiano Ronaldo akan pergi dan banyak pemain lainnya akan mengikutinya, Juventus akan menghadapi krisis keuangan yang parah. Ini akan menjadi kegagalan yang dramatis dan banyak pemain akan pergi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO