El Shaarawy Masih Ngotot Ingin Balik ke AS Roma

Gilabola.com – Winger timnas Italia, Stephan El Shaaray kabarnya masih ngotot ingin bisa kembali memperkuat mantan klubnya, AS Roma pada bursa transfer musim dingin pada bulan Januari nanti.

Dilepas oleh AS Roma ke klub Cina, Shanghai Shenhua pada 2019 lalu, Stephan El Shaarawy sepertinya belum bisa melupakan mantan klubnya. Sudah sempat berniat kembali pada bursa transfer musim panas lalu, kini winger tim nasional Italia itu kabarnya masih ngotot ingin balik memperkuat Roma saat jendela transfer bulan Januari nanti dibuka kembali.

Sang pemain sebenarnya disebut sudah mencapai kesepakatan dengan skuad asuhan Paulo Fonseca pada musim panas, tetapi sayangnya Roma tidak memiliki waktu untuk menyelesaikan transfer tersebut. Namun, tampaknya El Shaarawy belum menyerah dan kembali memulai pembicaraan dengan semua pihak terkait agar bisa memberinya kesempatan untuk bermain lagi dengan tim asal ibukota Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut laporan dari Calciomercato.com, sang pemain sendiri bahkan sudah berlatih di kota Roma beberapa pekan terakhir untuk bisa secara intensif melakukan pembicaraan transfer. Keinginan kuat dari El Shaarawy untuk memperkuat mantan klubnya lagi kabarnya dikarenakan sang pemain ingin memastikan posisinya di tim nasional Italia untuk kejuaraan Eropa 2021 nanti.

Bagi sang pemain bermain di kompetisi Eropa akan lebih mempemudah langkahnya untuk bisa dimonitor oleh Roberto Mancini, ketimbang jika bermain di Cina. Roma sendiri uniknya juga tidak berkeberatan untuk mendapatkan lagi mantan pemainnya, bahkan mereka sudah menyiapkan tawaran peminjaman serta opsi untuk membeli sekitar sedikit dibawah angka Rp 252 Miliar.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun serius melepas sang pemain pada 2019 lalu, memang sedikit mengejutkan bahwa I Giallorossi ternyata cukup rela memboyong lagi El Shaarawy. Meksipun gagal terlaksana pada awal musim, namun sangat besar situasi akan benar-benar terjadi di Januari nanti karena sang pemain sendiri memang sangat ngebet ingin kembali bermain di kompetisi Eropa, terutama Serie A.

Roma sendiri sebenarnya bisa dibilang memiliki cukup banyak pemain di posisi El Shaarawy saat ini, tetapi sang pemain tetap bisa menjadi opsi yang baik. Sepertinya memang tim besutan Fonseca hanya berniat meminjam sang pemain secara sementara dan belum tentu akan mempermanenkan lagi statusnya di kemudian hari.

AHABET
AHABET