El Shaarawy Siap Berebut Posisi Di Skuad Inti Roma Musim Ini

Gilabola.com – Stepehan El Shaarawy mengataka bahwa dirinya sama sekali tidak takut untuk bersaing dalam memperebutkan tempat utama di skuad AS Roma asuhan dari Jose Mourinho musim ini.

Sempat hengkang ke China, Stephan El Shaarawy berusaha untuk kembali ke AS Roma agar bisa mendapatkan kesempatan kembali ke tim nasional Italia awal tahun lalu. Sang pemain memang sempat diberi kesempatan kembali ke timnas Gli Azzurri walaupun masih belum bisa menjadi salah satu punggawa yang dijamin sebagai pilihan utama dari pelatih Roberto Mancini.

Menjelang Piala Dunia 2022 nanti, El Shaarawy tentunya kembali berharap agar dia bisa menadapatkan kesempatan tersebut dengan menjadi pemain penting di klubnya. Namun, persaingan bagi mantan punggawa AC Milan tersebut musim ini tampaknya tidak akan mudah karena dibawah asuhan dari Jose Mourinho pemain berjuluk Il Faraone tersebut bukan pilihan utama sebagai starter di Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, meskipun tidak dipastikan mejadi pilihan utama, El Shaarawy sehauh ini bisa menunjukkan bahwa dirinya bisa memberikan kontribusi lewat dua gol dari empat kali penampilannya. Bahkan sang pemain mampu melesakkan gol kemenangan dari I Giallorossi saat mengalahkan Sassuolo pada laga akhir pekan lalu di Serie A yang membuat mereka sementara ini memiliki rekor kemenangan sempurna.

Sang pemain sendiri senang bisa menunjukkan bahwa dia bisa memberikan kontribusi penting bagi timnya dan menunjukkan kepada bahwa dia akan selalu siap kapanpun diberi kesempatan oleh Mourinho. Berbicara pada konferensi pers yang dilansir Football Italia, pemain berusia 28-tahun itu memastikan dirinya tidak takut dengan persaingan yang ada dan akan selalu siap berusaha keras agar bisa mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pemain utama pilihan pelatihnya.

Sang pemain juga memastikan fokusnya sekarang hanya untuk membantu Roma dan tentunya kembali ke tim nasional Italia, karena itu dia siap melaksanakan permintaan dari pelatihnya. El Shaarawy juga mengatakan dirinya kini sudah lebih berpengalaman dan siap untuk menerima keputusan apapun yang memang diminta bagi dirinya asal untuk kepentingan terbaik bagi klubnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO