Eldor Shomurodov Kecewa Berat dengan AS Roma

Striker anyar AS Roma, Eldor Shomurodov terang-terangan ia tidak senang dengan penampilan dan hasil timnya saat melawan Venezia.

Setelah bermain imbang 2-2 kontra Bodo/Glimt, AS Roma menghadapi Venezia dalam lanjutan Liga Italia 2021/22 pada hari Minggu (7/11). Pada laga ini, i Lupi jelas diunggulkan secara materi pemain.

Namun, i Giallorossi secara mengejutkan harus menelan kekalahan dengan skor 3-2. Bermain di Pier Luigi Penzo Stadium, Eldor Shomurodov berhasil mencetak gol penyeimbang usai timnya tertinggal saat laga baru berjalan tiga menit. Di penghujung babak pertama, Tammy Abraham mampu menggandakan keunggulan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang, di babak kedua tim asuhan Jose Mourinho harus kebobolan dua gol dari tuan rumah. Kekalahan di laga tandang membuat AS Roma tertahan di peringkat keenam klasemen Liga Italia dan Venezia yang menang berada di urutan ke 15.

Meski berhasil mencetak gol, namun Eldor Shomurodov tetap kecewa dengan penampilan tim dan hasil pertandingan AS Roma.

Berbicara di situs resmi klub, pemain sepak bola asal Uzbekistan tersebut mengatakan ia mencetak gol pertamanya di Liga Italia bersama Roma. Namun, ia tak tak senang karena hasil akhir timnya dan sangat kecewa.

Eldor Shomurodov pun sangat mengharapkan agar setelah jeda internasional AS Roma bisa jauh baik lagi. Pemain sepak bola berusia 26 tahun juga menyebutkan timnya kerap tidak beruntung lantaran di setiap laga punya sejumlah peluang, namun gagal mencetak gol.

Lebih lanjut, sang pemain juga tidak memiliki masalah ketika bermain bersama Tammy Abraham. Namun, mantan pemain Genoa itu tetap tak senang dengan hasil akhir laga antara AS Roma kontra Venezia.

Sementara Eldor Shomurodov telah bermain dalam 16 laga di semua kompetisi untuk AS Roma musim ini. Selain itu, mencetak 1 gol dan mencatatkan 3 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO