Emerson Palmieri Abaikan Minat dari Klub Italia

Gilabola.com – Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri menegaskan tidak peduli dengan pembicaraan transfer saat ini. Pasalnya, ia sekarang hanya ingin fokus di Euro 2020 bersama timnas Italia.

Kini pemain berusia 26 tahun masa kerjanya dengan klub sepak bola asal London Barat tinggal menyisakan semusim lagi. Sedangkan di Liga Inggris dan ajang lain musim 2020/21 ia jarang dimainkan dari dua pelatih yang berbeda baik dengan Frank Lampard dan Thomas Tuchel.

Alhasil, Emerson Palmieri diperkirakan akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Dari berbagai laporan pemain sepak bola yang lahir di Brasil tersebut berpotensi akan kembali berkarier di Serie A musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara Inter Milan adalah klub yang disebut-sebut akan menjadi klub anyar sang pemain musim depan. Di sisi lain, raksasa Liga Italia dikabarkan memang juga berminat untuk memakai servis sang pemain setelah ia jarang mendapatkan menit bermain di Stamford Bridge.

Terus dihubungkan dengan Inter Milan, Emerson Palmieri pun buka suara dan ia menegaskan tak peduli sama sekali tentang spekulasi transfer, meskipun masa depannya tidak pasti di Chelsea.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola yang diboyong The Blues dari AS Roma mengatakan hal seperti ini sudah dibicarakan selama berbulan-bulan kalau dirinya akan kembali berkarier di Liga Italia.

Namun Emerson Palmieri menegaskan jika tidak mau memikirkannya lebih jauh. Ia bahkan menyebutkan tidak peduli. Sebaliknya, ia pastikan sekarang ini fokusnya adalah di Euro 2020 bersama timnas Italia dan bakal berusaha untuk membawa Gli Azzurri raih trofi kedua.

Perlu diketahui, musim 2020/21 bidikan Inter Milan hanya bermain dalam 15 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 1 gol di Liga Champions. 2 laga yang ia mainkan di antaranya di Liga Inggris.

AHABET
AHABET