Emerson Palmieri Tanggapi Minat Tim Serie A

Gilabola.com – Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri menyatkan senang Napoli berminat untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Italia disebut-sebut tak akan masuk dalam rencana Chelsea di musim baru. Alhasil, sekarang sang pemain ingin meninggalkan klub sepak bola asal London Barat. Ia pun berharap kepindahannya bisa membuatnya mengamankan satu tempat di skuad Gli Azzurri untuk Piala Dunia 2022 mendatang.

Emerson Palmieri musim lalu juga berhasil membawa Chelsea juarai Liga Champions dan baru-baru ini menangkan Piala Super Eropa. Akan tetapi, tetap saja ia sepertinya berpotensi untuk hengkang. Di sisi lain, Napoli sedang mencari bek kiri baru dan ia dinilai pemain yang ideal untuk diboyong.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terus dihubungkan dengan klub papan atas Liga Italia, sang pemain akhirnya memberikan responsnya dan bahagia dikaitkan dengan Napoli.

Berbicara kepada ESPN Brazil, Emerson Palmieri mengatakan sangat girang ada minat dari tim seperti Napoli. Menurutnya, mereka bukan hanya tim besar di Liga Italia saja.

Ia senang dengan ada minat dari klub Italia mengingat musim lalu minim bermain bersama Chelsea. Namun, sang pemain menjelaskan masih punya kontrak dengan The Blues. Ia menyebutkan ingin menjadi bagian penting lagi, seperti yang dilakukan sebelumnya. Bahkan ia siap bermain di posisi lain. Tapi ia sebut musim lalu memang terbatas waktu bermainnya.

Emerson Palmieri juga menyebutkan ia punya hubungan yang baik dengan Luciano Spalletti ketika di AS Roma. Sehingga hadirnya sang pelatih di Partenopei bisa menjadi penentu kepindahannya ke Napoli.

Sementara itu, sang pemain musim lalu hanya bermain dalam 15 pertandingan dari dua pelatih berbeda Frank Lampard dan Thomas Tuchel. Selain itu, hanya mengoleksi 1 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO