Empoli Sebut Kemenangan di Stadion Juventus Bak Mimpi Bagi Mereka

Gilabola.com – Empoli berhasil mengejutkan tuan rumah Juventus dengan kemenangan 0-1 di Stadion Allianz pada Minggu (29/8) dini hari WIB, dan kemenangan ini memberikan kebahagiaan yang besar bagi kubu tim promosi tersebut.

Produk akademi Empoli Samuele Ricci mengakui bahwa itu hampir seperti mimpi untuk datang ke Stadion Juventus dan meraih kemenangan usai mereka berhasil mempermalukan raksasa Turin itu dengan skor tipis 0-1 di pekan kedua musim baru Serie A.

Leonardo Mancuso memecah kebuntuan di menit ke-21 memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan pasukan Massimiliano Allegri, yang gagal bangkit untuk mencetak gol kendati melepaskan 18 tembakan ke arah gawang, dengan mereka masih mencoba beradaptasi pasca kepergian Cristiano Ronaldo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Empoli pun kini mencetak gol tandang Serie A melawan Juventus untuk pertama kalinya sejak Januari 2006 (Sergio Almirón), menghentikan laju lima pertandingan tanpa satu gol pun saat melakoni laga tandang melawan Bianconeri.

Samuele Ricci, yang dipromosikan dari akademi pada 2019 dan merupakan anggota skuad Italia U-21, menyebut bahwa kemenangan di kandang Juventus ini hampir seperti sebuah mimpi bagi Napoli, saat dia ingin mempersembahkan kemenangan bersejarah ini untuk ayahnya yang sedang berulang tahun.

“Malam ini sangat berarti, hampir seperti mimpi untuk datang ke sini dan menang di stadion ini. Saya mendedikasikan kemenangan untuk ayah saya, karena hari ini adalah hari ulang tahunnya, dan untuk semua fans yang ada di sini mendukung kami,” kata pemain berusia 20 tahun itu kepada DAZN. “Kami solid, kompak, menderita di bawah tekanan hingga akhir dan membawa pulang hasil.”

Dengan hasil ini, Empoli naik ke urutan ke-11 klasemen dengan tiga poin dari dua pertandingan, sementara Juventus melorot ke urutan ke-13 usai meraih hasil imbang dan kekalahan di dua laga awal mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO