Emre Can Lempar Satu Syarat Khusus Untuk Perkuat Juventus

Emre Can mulai melempar satu syarat khusus untuk bisa perkuat raksasa Liga Italia, Juventus. Sang pemain sendiri sudah dipastikan menolak perpanjangan kontrak bersama kubu Liverpool.
Berita Terkini - Emre Can mulai melempar satu syarat khusus untuk bisa perkuat raksasa Liga Italia, Juventus. Sang pemain sendiri sudah dipastikan menolak perpanjangan kontrak bersama kubu Liverpool.

Gilabola.com – Emre Can mulai melempar satu syarat khusus untuk bisa perkuat raksasa Liga Italia, Juventus. Sang pemain sendiri sudah dipastikan menolak perpanjangan kontrak bersama kubu Liverpool.

Klub Liga Italia Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan penting untuk bisa mendapatkan sosok Emre Can (24 tahun) dari Liverpool. Bianconeri bahkan bisa mendapatkan gelandang internasional Jerman itu secara gratis alias hrratisss…

Seperti sudah diketahui sebelumnya, kontrak Emre Can di Anfield sendiri akan segera habis akhir musim ini (30 Juni 2018). Emre Can sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh pihak manajemen Liverpool saat tim mulai menanjak performanya sekarang.

Tuttosport kabarkan jika Emre Can ternyata masih menahan negosiasinya dengan pihak Juventus. Sang bintang ternyata masih sangat berhati-hati untuk mengambil keputusan meski tak banyak hal yang bisa ia lakukan juga.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dikabarkan jika sebelum menandatangani kontrak dengan pihak Juventus, Emre Can ternyata punya permintaan khusus. Sang pemain meminta dimasukkan klausul rilis kontrak dalam kesepakatan tersebut. Urusan gaji sendiri Juventus sudah akui sanggup memenuhi permintaan Emre Can. Yang jadi masalah saat ini terkait berapa besaran nilai klausul rilis kontrak Emre Can bersama Bianconeri.

Sosok Direktur Juventus, Beppe Marotta dan Fabio Paratici, setuju dengan permintaan klausul rilis kontrak Emre Can. Meski setuju, namun Manajemen Juventus ternyata masih belum menyepakati berapa besarannya.

Sebelumnya, sosok Emre Can sudah harus menepi karena mengalami cedera sejak tanggal 9 April yang lampau. Dirinya bahkan tidak akan bisa bermain hingga musim ini berakhir. Apakah keputusan Juventus untuk menjemput Emre Can sudah tepat?