Eriksen Ungkap Kunci Utama Membaiknya Performanya di Inter Milan

Gilabola.com – Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen mengungkapkan bahwa kunci utama dari membaiknya penampilannya bersama I Nerazzurri adalah karena dirinya kini sudah mulai mengenal Antonio Conte lebih baik.

Sempat hampir di lepas pada bursa transfer bulan Januari lalu karena sulit mendapatkan kesempatan bermain di Inter Milan, situasi tampaknya berubah dengan cepat untuk Christian Eriksen. Bukan hanya tidak jadi hengkang dari I Nerazzurri, Eriksen kini juga mulai lebih sering mendapatkan kepercayaan untuk bermain oleh pelatihnya, Antonio Conte.

Tentunya semakin banyaknya kesempatan bermain yang didapatkan oleh Eriksen bukan sebuah hadiah cuma-cuma dari pelatihnya, tetapi juga karena sang pemain semakin membaik permainannya. Pada awalnya, gelandang timnas Denmark itu disebut sebagai sosok yang kurang cocok dengan sistem yang di inginkan oleh Conte, tetapi akhir-akhir ini sepertinya memang terjadi perkembangan positif dari eks punggawa Tottenham Hotspur itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam wawancaranya dengan DAZN, Eriksen mengaku bahwa posisinya di Inter saat ini memang mengharuskannya bermain berbeda daripada saat masih memperkuat Tottenham. Dibawah asuhan Conte, gelandang kreatif itu memang bermain lebih ke dalam yang berarti dirinya harus lebih terlibat dalam aspek pertahanan dari permainan, tidak hanya fokus pada sektor penyerangan.

Kondisi itulah yang pada awalnya tidak mudah baginya untuk di pelajari, namun akhirnya dia pun mampu menjalaninya dengan baik. Namun, bagi sang pemain kunci utama dari kemampuannya untuk bisa beraptasi adalah karena dia kini memang sudah mulai mengenal Conte.

Mereka memang harus melalui fase untuk saling mengenal karakter dan kemauan masing-masing yang ternyata memang memakan waktu yang tidak sedikit. Setelah beberapa situasi sulit, menurut Eriksen, kini mereka memang sudah mulai memahami satu sama lain dengan lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya.

Rasa saling pengertian yang kini dia miliki dengan Conte juga sangat membantu Inter dalam menyusun strategi di tiap pertandingan. Menurut Eriksen kini timnya bisa beradaptasi dengan baik terhadap setiap lawan yang mereka hadapi, terutama di Serie A tentunya, sebagai satu-satu kompetisi yang mereka jalani saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO