Eusebio Di Francesco Tak Terima Roma Dikalahkan Udinese

Eusebio Di Francesco Tak Terima Roma Dikalahkan Udinese

Gilabola.com – Eusebio Di Francesco murka dan tak terima tim sebesar AS Roma bisa dikalahkan oleh klub menengah Liga Italia, Udinese. Pelatih Roma itu kesal melihat anak asuhnya ditumbangkan meski dominan sepanjang laga.

Eusebio Di Francesco tak menyangka jika tim kalah dalam pertemuan kali ini. Gol tunggal yang dihasilkan oleh Rodrigo De Paul memastikan Giallorossi kalah dan bahkan skor bisa saja menjadi 2-0 seandainya gol Ignacio Pussetto tidak dianulir wasit karena handball.

“Pada saat Anda memiliki nyaris 80 persen penguasaan bola dalam babak pertama, apa yang tidak maksimal adalah keinginan kuat untuk bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan,” keluh Eusebio Di Francesco melalui Sky Sport Italia.

“Kami tidak boleh lagi menahan permainan di tangan kami selama 60 menit seperti itu dan sampai kemasukan dari lemparan ke dalam. Kami bahkan mendominasi pertandingan, kami tadi memiliki banyak peluang, tetapi lagi-lagi di sini kami malah hanya bisa menjilat luka kami sendiri.”

Eusebio Di Francesco tegaskan tim dominan wajib bisa cetak gol

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Ini merupakan performa kuat di sektor mana saja kecuali untuk daerah terakhir lapangan, saat kami tidak sanggup menyelesaikan kesempatan yang kami punya. Ini bukan masalah bernasib buruk atau apa, apalagi karena kurangnya kepercayaan diri saat bertanding.”

“Saya tidak bisa bilang jika Roma tidak membahayakan Udinese, kami membahayakan, tetapi ada area lain di mana kami kurang. Area yang malah memberi lawan kepercayaan diri berpikir jika mereka bisa bermain baik, seperti dengan sengaja membiarkan serangan balik berbahaya terjadi.”

“Tim yang sanggup mendominasi permainan selama satu jam seharusnya bisa mencetak gol. Harus bisa! Tim yang ingin menjadi besar dan kuat harus bisa membuat level penguasaan dan tekanan seperti itu dituntaskan menjadi gol. Hal itu yang membuat saya saat ini jadi marah besar,” pungkasnya dengan emosi jiwa.