Fabian Ruiz Kecewa Berat dengan Napoli

Gilabola.com – Gelandang Napoli, Fabian Ruiz mengakui tidak senang dengan hasil akhir klasemen timnya di Serie A 2020/21. Akan tetapi, ia menegaskan bahagia bersama Partenopei.

Diketahui, Napoli menargetkan untuk finis di empat besar Liga Italia. Sayangnya, peluang tersebut gagal diraih usai di pekan terakhir mereka tak meraih kemenangan. Sementara para pesaingnya berhasil memenangkan pertandingan pamungkas.

Sehingga musim depan Inter Milan, AC Milan, Atalanta, dan Juventus yang berhak bermain di Liga Champions. Sedangkan dengan hanya bermain imbang 1-1 di laga terakhir kontra Hellas Verona, maka membuat Fabian Ruiz dan kolega harus puas menyelesaikan kompetisi Liga Italia di peringkat kelima klasemen dengan mengemas 77 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kegagalan Napoli meraih tiket Liga Champions langsung membuat Gennaro Gattuso terdepak dari kursi kepelatihan. Di sisi lain, Partenopei langsung bergerak cepat menunjuk Luciano Spaletti sebagai pelatih anyar. Kendati demikian, ia masih belum bisa menerima kegagalan tim sepenuhnya.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Fabian Ruiz mengatakan inilah dalam sepak bola di mana semuanya bisa terjadi. Ia menjelaskan usai kalah kontra Juventus mereka mampu mendapatkan 20 poin dan memiliki peluang untuk finis di empat besar.

Menurutnya, musim 2020/21 rumit. Sayangnya, Napoli tak bisa meraih kemenangan saat di pertandingan terakhir Liga Italia. Ia menyebutkan timnya sudah berjuang keras dan kegagalan tersebut membuatnya sangat kecewa. Oleh sebab itu, pemain sepak bola berusia 25 tahun kini mengalihkan fokusnya ke timnas Spanyol.

Lebih lanjut, Fabian Ruiz belakangan juga terus dihubungkan akan meninggalkan Napoli. Hal ini tak lepas kembalinya Carlo Ancelotti menangani Real Madrid. Namun, sang pemain memastikan bahwa dirinya senang berada di Diego Amando Maradona Stadium.

Ia menjelaskan yang membuatnya merasa nyaman berada di Napoli karena semua orang menyambutnya dengan baik. Sehingga ia akan menghormati sisa kontraknya dua tahun lagi.

Bersama Napoli musim ini, Fabian Ruiz bermain dalam 42 penampilan dengan mencetak 4 gol dan menyumbang 1 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO