Fabio Capello Sebut Kinerja Juventus Memalukan, Nggak Pantas Main di Liga Super

Gilabola.com – Fabio Capello mengatakan Juventus menampilkan kinerja yang memalukan tetapi menegaskan Milan juga tidak melakukan sesuatu yang istimewa dan menyinggung kelayakan kedua klub untuk berkompetisi di Liga Super Eropa yang kontroversi.

AC Milan untuk pertama kalinya berhasil memetik kemenangan di kandang anyar Juventus, Allianz Stadium, usai mengalahkan raksasa Turin dengan skor telak 0-3 dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (10/5) dini hari WIB.

Gol Brahim Diaz memberi Rossoneri keunggulan tepat sebelum peluit turun minum. Ante Rebic kemudian menggandakan keunggulan Milan di menit ke-78, dan Fikayo Tomori akhirnya benar-benar mengakhiri perlawanan tuan rumah dengan delapan menit tersisa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Fabio Capello, yang pernah menjadi pelatih di Milan dan Juventus, tidak terkesan dengan penampilan kedua kubu, khususnya Bianconeri yang menurutnya telah menampilkan kinerja yang memalukan, dengan pasukan Andrea Pirlo hanya berhasil mencatatkan satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit pertandingan.

“Juventus memalukan. Mereka seperti tidak bermain di babak pertama. Mereka tidak punya ide, seperti saat melawan Udinese minggu lalu,” kata Fabio Capello kepada Sky Sport Italia. “Milan melakukan bagian mereka, tapi tanpa melakukan hal-hal rumit. Mereka tidak memiliki agresivitas.”

Channel Gilabola di Youtube

“Mereka berdua melewatkan terlalu banyak operan di babak pertama. Saya melihat begitu banyak mereka melakukan kesalahan sehingga saya bertanya pada diri sendiri apakah mereka cukup bagus untuk bermain di Liga Super Eropa?”

Dengan hasil ini, AC Milan sekarang berada dalam posisi unggul untuk lolos ke Liga Champions musim depan, sementara harapan Juventus makin berat karena mereka tertinggal di urutan kelima dengan tiga laga tersisa yang berat, termasuk melawan juara baru Inter Milan di Turin.

AHABET
AHABET