Fans Cemas Pepe Reina Jalani Tes Medis di AC Milan

Kiper Napoli, Pepe Reina, telah jalani tes medis di AC Milan walau baru akan gabung ke San Siro musim panas mendatang.
Kiper Napoli, Pepe Reina, telah jalani tes medis di AC Milan walau baru akan gabung ke San Siro musim panas mendatang.

Gilabola.com – Pepe Reina jalani tes medis di AC Milan jelang kedatangannya dari Napoli dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Pepe Reina yang juga mantan kiper Liverpool dan Bayern Munchen itu akan lepas kontrak pada musim panas mendatang, dan gencar dikabarkan akan tinggalkan Napoli untuk pindah ke AC Milan sejak Januari lalu.

Menurut laporan Sky Sport Italia, tes medis telah dilakukan Pepe Reina saat ini, meskipun ia baru akan tinggalkan Napoli dan berangkat ke San Siro pada akhir musim ini.

Berita ini kabarnya memicu kekhawatiran di kalangan suporter AC Milan yang berharap kiper muda Rossonerri, Gianluigi Donnarumma, tak tinggalkan Milan setelah kedatangan Reina.

Advertisement

Reina sebelumnya ikut membawa Napoli menempati posisi teratas dalam perburuan gelar Serie A musim ini, bersaing melawan sang jawara bertahan, Juventus. Sayangnya, di pekan ke-28, Napoli hanya bermain imbang 0-0 melawan Inter Milan, sementara Juventus menang 2-0 atas Udinese. Napoli turun ke posisi dua klasemen sementara Serie A dengan hanya terpaut satu poin di bawah Juventus.

Tapi, Reina masih berharap bisa mengakhiri waktunya di San Paolo dengan gelar Serie A yang bersejarah, dan akan menjadi gelar di dua kompetisi berbeda dalam karirnya.

Reina yang kini berusia 35 tahun, memulai karirnya di Barcelona, ​​sebelum tampil mengesankan selama tiga tahun di Villarreal dan gabung Liverpool pada tahun 2005. Reina sempat jadi pemain favorit di Anfield, sebelum akhirnya Brendan Rodgers merekrut Simon Mignolet. Reina kemudian bereuni dengan bekas pelatihnya Rafa Benitez, saat dipinjamkan ke Napoli.