Fans Inter Milan Diberi Pesan Oleh Cordoba

Gilabola.com – Ivan Cordoba meminta agar para fans Inter Milan di musim 2021/22 tidak banyak mengeluh. Sebaliknya, ia ingin tetap bersabar.

Usai mengakhiri puasa gelar selama 11 tahun, dengan menjuarai trofi Liga Italia 2020/21. Secara mengejutkan Antonio Conte memutuskan pergi dari Nerazzurri setelah tidak sejalan dengan pemilik klub, Steven Zhang untuk musim baru nanti.

Di sisi lain, fans Inter Milan juga juga dibuat kecewa. Sebab, petinggi klub memutuskan untuk melepas sejumlah pemain penting karena keuangan klub yang sedang tidak bagus. Tercatat mereka menjual Achraf Hakimi ke PSG di bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, di musim baru nanti raksasa Liga Italia diragukan bisa mempertahankan scudetto yang mereka raih musim lalu. Hal tersebut disebabkan kubu Nerazzurri mendatangkan Simone Inzaghi ke Giuseppe Meazza. Ragunya  para suporter kepada eks pelatih Lazio cukup masuk akal. Pasalnya, ia belum pernah memenangkan gelar Serie A ketika masih menangani Si Elang.

Meski situasi klub sedang tidak oke, namun Ivan Cordoba meminta agar para fans Inter Milan tetap bersabar.

Berbicara kepada EFE, Ivan Cordoba mengatakan adanya keraguan dengan Simone Inzaghi karena suporter mengikuti proyek awalnya dengan Antonio Conte. Sedangkan dengan juru taktik anyar tentu saja semuanya berbeda.

Namun, apabila para fans Inter Milan mau bersabar pria asal Kolombia percaya semuanya akan berjalan dengan baik. Ia juga menjelaskan bahwa mantan klubnya dikabarkan akan menjual pemain seperti Lautaro Martinez.

Menurutnya, hal tersebut memang tidak menyenangkan apalagi usai berjuang memenangkan trofi Liga Italia. Meski demikian, Ivan Cordoba berharap agar para suporter tetap bersabar dan tak banyak mengeluh.

Perlu diketahui, musim panas ini Inter memutuskan menjual Achraf Hakimi ke PSG mencapai 1,2 triliun rupiah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO